Mohon tunggu...
manik swadiaya
manik swadiaya Mohon Tunggu... content creator

https://www.3835.info

Selanjutnya

Tutup

Balap Pilihan

Senangnya Bisa Jumpa Pembalap Dunia

24 Februari 2020   06:20 Diperbarui: 25 Februari 2020   13:47 27 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Senangnya Bisa Jumpa Pembalap Dunia
Dokumen Pribadi: Jumpa Marquez Bersaudara Jakarta 2020

Hello Bro n Sis, Jumpa Marquez Bersaudara saat Berkunjung ke Indonesia - Sebagai seorang pecinta MotoGP tentunya jumpa rider merupakan pengalaman yang tak terlupakan, dan aku merupakan salah satunya. Maka saat ada pembalap itu berkunjung ke negeri kita, secara pribadi aku sangat berharap dapat berjumpa langsung.

Keinginan ini terwujud berkat Astra Honda Motor yang mengajak beberapa Blogger Otomotif Meet dan Greet langsung dengan duo bersaudara yang kini tergabung dalam satu team balap Repsol Honda yakni Marc Marques dan Alex Marquez.

Begitu di hubungi wah aku langsung suka dong, bagaimana tidak jumpa rider kelas dunia dan bahkan world champion pula. Maka beberapa kelengkapan untuk meng abadikan gambar telah aku siapkan, meskipun tak punya kamera pro tapi aku sudah menyiapkan beberapa hp power bank hingga action cam hahaha

Alasan aku membawa power bank ya agar hp dan action cam aku ga habis saat jumpa pembalap ini. Perjalanan pun di mulai, saat itu pukul 9 pagi waktu Bali aku sudah berada di bandara I Gusti Ngurah Rai Bali dan siap bertolak ke Jakarta tepatnya di Hotel Shangri-la.

Sesampai di bandara kita berjumpa rekan rekan blogger dan vlog dari beberapa daerah yang juga di pilih, kemudian barulah kita berangkat di lokasi. Di Lokasi makin ramai ternyata, ada senior senior blogger ootomotif Indonesia, wah senangnya jadi double.

Banyak ilmu dan cerita dari para senior ini, bagaimana melakukan liputan serta bagaimana melakukan pengambilan gambar saat momen yang ada tak akan terulang lagi, ilmu yang paling aku ingat adalah ketika mengabadikan sebuah produk saat banyak rekan rekan juga ikutan, jadi kita harus mampu melihat celah, agar video atau gambar yang kita bidik tetap baik.

Selain itu pemahaman akan materi juga sangat penting, ada baiknya kita baca dahulu apa apa saja hal yang di berikan panitia, baca dengan seksama barulah kita mulai membuat video atau vlog. Ilmu ini tentu tak bisa kita temui di sekolah, hanya di praktekan langsung di lapangan.

Akhirnya momen jumpa pembalap dunia tiba, kita di arahkan ke salah satu aula, disana sudah disediakan beberapa kursi dan ada 3 kursi untuk Pembalap serta satu kursi untuk manager.

Selang beberapa menit setelah ada pengarahan tentang mekanisme tanya jawab dan waktu, Marc Marquez dan Alex Marquez pun tiba. Wah aku benar benar grogi tan seluruhnya lupa mau tanya apa. Berikut video amatir yang aku abadikan. selamat menonton


Dua pembalap repsol ini sangat ramah, mereka mau melayani kita blogger dan vlog secara profesional, rekan rekan juga sangat antusias bertanya. semoga beberapa pertanyaan yang disampaikan merupakan pertanyaan yang memang kamu ingin tanyakan ya.

Pertanyaan yang ditanyakan antara lain ada tentang sirkuit idola sampai dengan harapan di musim mendatang, khususnya untuk Alex Marquez karena sebagai pendatang baru di kelas MotoGP sekaligus bergabung dengan saudaranya Marc di team Repsol MotoGP.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x