Mohon tunggu...
neni muningsih
neni muningsih Mohon Tunggu... be your self

be your self

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Mondok di Zaman Milenial? Bukan Akhir dari Segalanya!

12 Juli 2019   14:38 Diperbarui: 12 Juli 2019   14:46 0 0 0 Mohon Tunggu...

Seiring dengan perkembangan tekhnologi dan informasi, mulai dari zaman dulu sampai zaman sekarang pasti kalian merasakan perbedaannya. Bagaimana tidak, dulu yang mau apa-apa serba susah dan harus berusaha untuk mendapatkannya, sekarang semuanya bisa didapat hanya dengan kekuatan jari jemari kita. Ya bisa dibilang zaman sekarang itu "dunia ada di genggaman kita". Apa yang kita mau, apa yang kita inginkan dan apa yang kita butuhkan semuanya bisa di akses melalui si kecil mungil (android) itu.

Begitupun dengan gaya hidup ABG-nya (Anak Baru Gede). Mereka pasti selalu up to date dalam segala hal. Mulai dari fashion, gaya bahasa sehari-hari, pola makan ataupun dalam gaya hidup. Semuanya mereka tiru dari apa yang sedang tranding dan banyak digandrungi oleh banyak anak remaja. Anak-anak zaman sekarang bisa dikatakan sangat fashionable.

Di zaman milenial ini, anak-anak akan melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Karena mereka takut dibilang cupu lah, kudet lah, ndeso lah, katro lah, dan sebutan-sebutan lain yang menunjukkan bahwa mereka itu kurang update.

So, bagaimana dengan style anak pondokan zaman sekarang ini???

Kudet kah?

Cupu kah?

Ndeso kah?

Katro kah?

Buat kamu, anak-anak yang mondok di zaman milenial jangan minder kawan!!!

Jangan takut kalo kamu dibilang cupu, jangan takut kalo kamu dibilang kudet, jangan takut kalo kamu dibilang ndeso, atau apalah,,,, Mondok bukanlah akhir dari segalanya guys. Jangan berfikir kalo mondok itu nggak bisa modis, mondok itu gak bisa update, mondok itu nggak gaul dan jangan berfikir kalo mondok itu gak bisa ngembangin daya kreatifitas kita.

Cobalah kalian positif thinking tentang pondok pesantren!!!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x