Mohon tunggu...
Tety Polmasari
Tety Polmasari Mohon Tunggu... Lainnya - ibu rumah tangga biasa dengan 3 dara cantik yang beranjak remaja

kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, insyaallah tidak akan mengecewakan...

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

Rossa yang "Terlalu Berharap" pada "Love Knots"

30 November 2021   13:02 Diperbarui: 30 November 2021   13:24 178 10 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Siapa yang tidak kenal Rossa. Penyanyi bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani, ini dijuluki Sang Diva. Rossa adalah magma dalam industri musik Tanah Air. 

Nah, menjelang akhir tahun ini, melalui  Inspire Music, Rossa meluncurkan single terbarunya bertajuk Terlalu Berharap. Bisa dibilang ini menjadi kado termanis buat para penggemarnya.

Di Inspire Music -- perusahaan yang bergerak di bidang showbiz, Rossa si pelantun "Tegar" dan "Terlalu Cinta", itu kini menjabat Produser Eksekutif-nya. Dengan kata lain, ia memproduseri sendiri single terbarunya itu.

Minggu, 28 November 2021, malam, bertempat di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rossa memperkenalkan Terlalu Berharap itu. 

Terlalu Berharap sendiri adalah karya Andmesh Kamaleng, komposer yang juga penyanyi yang disukai generasi milenial. 

Liriknya begitu related ke dalam kehidupan banyak orang, yaitu tentang seseorang yang sedang menunggu kepastian dalam hubungan cinta.

Andmesh sendiri adalah jebolan Rising Star Indonesia musim kedua. Lelaki asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu menjadi pemenang di ajang pencarian bakat tersebut. Dan, Rossa menjadi salah satu jurinya. 

Waktu itu, di babak grand final, Rossa pernah bertanya, "Andmesh cita-cita kamu apa setelah dari Rising Star Indonesia?"

"Aku ingin bikin lagu buat Rossa," kata perempuan kelahiran 9 Oktober 1978, itu mengenang jawaban Andmesh kala itu.

Akhirnya, cita-cita itu tercapai juga. Sayang, Andmesh tidak hadir untuk berbagi kisah mengapa lagu itu harus dinyanyikan oleh Rossa. Kebetulan Andmesh sedang berada di kampung halaman.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Musik Selengkapnya
Lihat Musik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan