Mohon tunggu...
Neneng Nuraini
Neneng Nuraini Mohon Tunggu... Jurnalis - Hobi menulis dan Berkarya

Menulis dan Berkarya

Selanjutnya

Tutup

Sosok

Bertekad Ingin Menciptakan Perubahan Abdul Haikatani Terjun ke Dunia Politik

29 November 2023   23:34 Diperbarui: 29 November 2023   23:56 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosok Cerita Pemilih. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG

Kota Tangerang.-Abdul haikatani adalah seorang putra daerah jurumudi baru, dikenal sebagai sosok yang suka bermasyarakat dan bergaul.

Sehingga timbul rasa ingin bermanfaat ditengah masyarakat dan suka membantu sesama juga bercita-cita membangun wilayah tempat beliau tinggal.

Dalam kesempatan ini abdul haikatani bertekad untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik terjun kedunia politik dengan partai Nasdem dengan nomor urut 2.

Saat diwawancarai wartawan postnewstime ditempat kediaman abdul haikatani.29/11/23 mengatakan."saya sangat berterimakasih sebelumnya buat wartawan media postnewstime yang sudah mampir ke rumah saya ini dan saya mohon maaf sebesar-besarnya, hidangannya hanya apa adanya."ucapannya sambil tersenyum manis.

"Mengenai saya mencalonkan diri sebagai anggota DPRD ,saya mempunyai tujuan yang sangat mulia bang, yaitu salatunya menyampaikan aspirasi dan inspirasi warga , karena saat ini saya sangat sekali banyak mendengar jeritan hati warga khususnya wilayah benda." Ujar nya sambil santai minum kopi hangat.

"Yang membutuhkan perubahan, mulai dari sarana prasarana pendidikan, kesehatan juga perekonomian dan pembangunan, serta menciptakan lapangan pekerjaan di wilayah benda khusus nya, masih banyak anak-anak muda yang belum dapat pekerjaan."pungkasnya.

"Saya dalam hal ini tidak banyak berjanji kemasyarakatan, tapi saya akan memberikan bukti bukan janji, jika kelak nanti pada tanggal 14 February 2024 saya terpilih sebagai anggota DPRD, saya akan buktikan bahwa saya menjadi anggota DPRD untuk masyarakat bukan untuk diri saya pribadi."Tegasnya.

"Saya dengan sangat kepada warga wilayah benda,batu ceper, neglasari saya mohon do'a serta dukungannya juga mencoblos saya."

"Saya ingatkan kepada para sanak-saudara, rekan, kerabat juga para pendukung saya, dibenda, batu ceper, neglasari , dihari pencoblosan kertas warna hijau partai Nasdem dengan nomor urut 2, atas nama Abdul haikatani bin H.jalim , harap dicoblos."ringkasnya.

"Harapan saya semoga sanak-saudara, kerabat dan rekan-rekan,juga para pendukung saya tetap semangat dan solid dipemilihan nanti kalo bukan kita siapa lagi yang menciptakan perubahan di wilayah kita sendiri."harapannya.

Mengakhiri obrolan santai abdul haikatani mengucapkan terimakasih kepada para pendukung, sanak-saudara, kerabat dan rekan-rekan yang sudah setia kepada saya.

( Neng) 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosok Selengkapnya
Lihat Sosok Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun