Mohon tunggu...
Berita Nduga
Berita Nduga Mohon Tunggu... Pemandangan senjah nduga

artikel berdasarkan fakta

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Perhatikanlah Hidupmu

24 Januari 2020   10:35 Diperbarui: 24 Januari 2020   10:40 5 0 0 Mohon Tunggu...

Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif, dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat. Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan.
Efesus 5:15-17

Shalom,

Firman Tuhan hari ini mengingatkan kita untuk memperhatikan cara hidup kita.  Karena itu, ambil waktu untuk merenungkan dan mengevaluasi hidup kita. Sudahkah kita menggunakan waktu yang Tuhan berikan secara arif.  Karena Firman Tuhan katakan hari-hari ini adalah jahat, dan waktu hidup kita sungguhlah singkat. Dalam waktu hidup kita yang singkat ini, berusahalah hidup secara arif, mengejar pengenalan akan Tuhan, hidup seturut kehendak Tuhan.

Tanpa pengenalan akan Tuhan, maka sepintar apapun kita dipandangan manusia tetaplah dihapadan Tuhan kita adalah orang yang bodoh. Maka Firman Tuhan mengingatkan kita agar berusaha mengerti dan hidup sesuai kehendak Tuhan.
Mari, perhatikanlah cara hidup kita, hiduplah sebagai orang bijak. Jangan sia-siakan waktu yang Tuhan berikan dengan cara hidup yang bodoh dan bebal, tetapi sebagai orang arif dan    berusahalah melakukan kehendak Tuhan.

Tuhan Yesus Memberkati.
Salam,

Just share

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x