Mohon tunggu...
Nawawi
Nawawi Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya mahasiswa Universitas Unpam Serang, saya semester 3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Manajemen, hobby saya Bisnis, saya orang yang Rajin, disiplin dan ingin cepat selesai jika mengerjakan sesuatu, kenapa? Karena jika di tunda-tunda nanti banyak tugas yang lainnya.

Selanjutnya

Tutup

Money

Ide Bisnis

23 September 2023   11:55 Diperbarui: 29 September 2023   21:26 144
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

Ide bisnis yang mudah dikerjakan disini saya akan memberitahu teman - teman tentang bisnis yang terbuat dari Pisang, bisnis ini mudah di kerjakan

Teman-teman yang sedang kuliah, bekerja & rumah tangga. 

1. Pisang Lumer / Piscok

2. Pisang crispy

3. Banana roll

4. Kripik pisang

Bahan bahannya cukup mudah dan dapat ditemukan di sekitar kita, terutama di Pasar

Bahannya

1. Pisang

2. Kulit Lumpia

3. Tepung Terigu

4. Tepung panir

5. Coklat

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun