Mohon tunggu...
Nathanael Aldo
Nathanael Aldo Mohon Tunggu... Konsultan - Normal People With 1001 Dreams.

Highly passionate people in learning new things. Just a journal to share my thoughts, 100% honest sharing. Go Follow my instagram: nathanaelaldo Don't forget to enjoy every second of your life, since it is gifted specially for you.

Selanjutnya

Tutup

Finansial

5 Cara Cari Uang di Rumah Paling Cepat!

25 April 2020   10:00 Diperbarui: 25 April 2020   10:16 168 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Finansial. Sumber ilustrasi: PEXELS/Stevepb

(25/4) Gaji kurang, Waktu kurang, kalau gini kapan cepatnya bebas finansial?

Hi Peeps! Gimana kabarmu? Semoga sehat-sehat saja ya.

Waktu penulis menulis artikel ini, keadaan sedang merebak virus corona di seluruh dunia, yang memaksa mayoritas dari kita untuk bekerja dari rumah atau bisa disebut sebagai Work From Home. Wah kayaknya menyenangkan sih peeps, bisa kerja sambil makan ayam goreng dan kopi dirumah sendiri! He he he.. 

Selain pekerjaan dan juga deadline yang sudah dikerjakan dan sudah selesai, tentu kita punya banyak waktu luang kan untuk melakukan hal lain. Jangan dipakai untuk berdiam diri saja! Manfaatkan waktumu untuk bikin dompetmu jadi makin tebal. Berikut tipsnya

1. Vlogging

Menjadi Youtuber bisa jadi salah satu pilihan anda untuk menambah penghasilan lho peeps. Kalau kita lihat banyak banget youtubers, dan juga gamers yang post karyanya di Youtube jadi viral dan kemudian mendapatkan uang dari AdSense. Gimana kalau peeps juga mencoba jadi youtuber? Mulai darimana? Mulai dari Kepercayaan diri terlebih dahulu. Tools? Kamera Handphone bisa dipakai maksimal lho peeps. Konten? Mulai dari hal yang peeps suka, contohnya nih, kalau peeps adalah orang yang suka banget main game, mungkin bisa diperlihatkan tuh kepiawaian main gamenya.

2. Dropshipping

Suka belanja di marketplace dan juga dari online store? Pasti kalian tahu banget nih produk-produk yang laku di pasaran. Nah manfaatkan informasi dan juga pengetahuan yang peeps punya nih mulai dari dropship atau menjual barang dari orang lain terlebih dahulu. Tanpa modal, hasil jutaan! Wah menarik ya peeps! Mulai dari barang yang anda ketahui dengan pasti spesifikasinya sehingga ketika customer bertanya dapat menjawab dengan penuh semangat dan juga informatif. Cukup dengan contact supplier yang terpercaya dan negosiasi harganya tuh.

Kalau kalian ingin penulis membuat konten mengenai dropship ini lebih dalam COMMENT dibawah ya!

3. Trading

Siapa disini yang pernah mendengar istilah trading? Pasti pernah dong..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Finansial Selengkapnya
Lihat Finansial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan