Humaniora

Serda Subiantoro Mengajak Warga Budayakan Hidup Sehat

12 April 2018   15:38 Diperbarui: 12 April 2018   15:53 148 0 0
Serda Subiantoro Mengajak Warga Budayakan Hidup Sehat
dokpri

Pati -- Pembangunan Jambanisasi TMMD Reguler ke 101 Kodim 0718/Pati melanjutkan pengerjaan yang belum rampung di Desa Godo, Kecamatan Winong  Kabupaten Pati, kamis (12/4).

"Pembangunan sarana MCK di Dusun Selowire Desa Winong, bersama warga setempat, hingga saat ini sudah mulai rampung pembangunannya, Hasilnya yang dibangun, Satgas TMMD dan warga terus berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan pembagunan MCK ini, sudah selesai tinggal tahap atap dan finising".

Serda Subiantoro anggota Satgas dan warga memacu kerja agar pembangunan MCK ini bisa selesai pada waktu yang sudah ditentukan, sehingga nantinya bisa menggarap MCK yang lain dan sesuai target, dengan kita saling bergotong royang dan keja keras untuk mensejahterakan masyarakat,"tutunya.

Warga penerima jamban bapak Sarkam mengungkapkan terima kasihnya kepada bapak TNI dan warga yang selama ini ikut bekerja, dengan adanya TMMD kami mewakili warga penerima jamban sangat bersyukur dengan adanya program TMMD di Desa Kami,'ungkapnya senang..(Narto/Rudy)