Mohon tunggu...
Nafis ZaharaKindi
Nafis ZaharaKindi Mohon Tunggu... BISNIS

NAMA NAFIS ZAHARA K. A.

Selanjutnya

Tutup

Finansial

Pekerjaan Sampingan untuk Mengatasi Kegalauan Finansial Milenial

12 Februari 2019   11:30 Diperbarui: 12 Februari 2019   11:47 0 0 0 Mohon Tunggu...

Seiring dengan perkembangan teknologi, manusia semakin mudah dalam melakukan kegiatannya, dengan perkembangan teknologi tersebut banyak manusia yang memanfaatkannya bukan hanya sebagai alat untuk mempermudah pekerjaan tetapi ada juga yang mencari peruntungan di dalam bidang finansial melalui berbagai macam aplikasi social media.

Hal ini dapat menjadi kesempatan bagi para millennial yang sekarang masih mengalami kegalauan secara finansial. Ada beberapa pekerjaan sampingan yang dapat dilakukan oleh para millennial di waktu senggan. Apa saja pekerjaan sampingan itu ?.

Tranding Saham

Mungkin bagi para millennial Trading saham merupakan sesuatu yang asing dan ada beberapa yang pernah dengar tapi bingung atau takut untuk memulai bahkan ada yang bilang trading itu modalnya besar. Sebenarnya trading saham bisa di mulai dengan modal yang sangat kecil dan ilmunya itu juga dapat di peroleh dari berbagai media internet. Bagi para pemula awalnya pasti bingung dan takut, untuk itu para pemula harus mempunyai tutor yang sudah ahli dalam bidang ini.

Jualan Online

Mungkin istilah ini sering di dengar oleh para millennial dengan sebutan all shop, banyak para millennial yang sudah menggeluti bisnis ini dan mereka meraup keuntungan yang lumayan besar bila di bandingkan dengan pekerjaan utama mereka. Bahkan untuk mengawali bisnis ini banyak segala macam cara yang bisa di lakukan oleh para millennial dan ada juga yang hanya bermodal kepercayaan. Tidak hanya fashion saja yang di jual belikan sekarang banyak kita temui barang elektronik, makanan dan minuman, alat olahraga, tanah dan property, serta furniture.

Jasa Desain

Bagi millennial yang mempunyai bakat menggambar, bakat tersebut bisa di gunakan untuk menambah finansial. Pekerjaan sampingan ini harus diawali dengan promosi toh sekarang promosinya tidak susah dan gampang sekali. Yaitu, millennial hanya harus mengupload gambar maupun hasil desainnya ke media social dan dengan di sertai capsion yang merarik dan dapat memikat customer tak lupa sertakan nomor atau alamat yang bisa di hubungi agar customer tidak bingung bila ingin menggunakan jasa teman-teman.

Penulis

Perkerjaan sampingan ini cocok bagi para millennial yang suka menulis, dan mereka dapat memperoleh pundi-pundi uang dengan cara membuat artikel, cerpen, puisi, maupun novel yang dapat mereka kirimkan ke media cetak, online, maupun penerbit (bagi novel). Income yang di dapatkan juga sangat lumayan dan tergantung dengan tulisan yang di kirimkan oleh penulis.

Endorse

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x