Mohon tunggu...
Nada Sofa
Nada Sofa Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Tenang dan maju

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Perkenalan Diri

3 Oktober 2022   22:50 Diperbarui: 3 Oktober 2022   22:51 73 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Hallo teman teman, gimana nih kabarnya baik baik aja kan?, harus baik yah biar aku jga kebawa baik dari kalian. 

Disini aku mau memperkenalkan diri aku biar kita makin akrab, soalnya aku bingung jga nih mau nulis apaan disini karena ini juga kan blog pertama aku. Langsung aja kali yah kita perkenalan jan kebanyakan basa basi nanti jadi bosen duluan lagi heheheh. 

Hallow namaku Nada Sofa Mariyah biasa dipanggil nad, nada, nada shofa, atau apapun itu yang bikin kalian nyaman manggil aku dan tentunya juga tidak memberatkan di aku:). Aku tinggal di pulau Jawa tepatnya dijawa barat tapi aku gak bisa bahasa Sunda, aku lahir di Indramayu 31.desember.2004. Hobi aku itu random banget, dalam sejenak pun bisa ganti tapi yang paling pasti itu adalah tiduran sambil megang HP itu rasanya nyaman poll bisa kalian coba tuh apa sama semua yah hahaha. Kita beralih ke pendidikan aku sekolah di TK Tunas Bangsa, SDN Sumuradem III, MTsN 2 Cirebon, MAN 2 Cirebon dan sampai disini pendidikan tertinggi ku di UIN Syarif Hidayatullah-Jakarta. Eits... Aku ada cerita nih, aku itu pas lulus SD langsung rantau selama 6 tahun dikota Cirebon ya walaupun tidak terlalu jauh dari asal daerahku tapi aku harus kuat berpisah sementara dengan kedua orang tuaku. Aku masuk disalah satu pesantren yang ada di daerah babakan ciwaringin Cirebon yaitu pondok pesantren Daar Al-Zahra disini aku memiliki banyak sekali kenangan mulai dari pahitnya kehidupan, indahnya kebersamaan, dan uniknya pertemanan. Oiya aku belum kasih tau cita-cita aku yah ampir lupa nih heheheh cita-cita aku itu ingin menjadi konselor atau penyuluh muda yang bisa memberikan solusi kehidupan kepada orang lain dan tentunya diri sendiri. 

Mungkin cukup sekian perkenalan yang bisa saya tulis atau saya paparkan diblog pertama saya. Untuk segala kekurangannya saya minta maaf, dan terimakasih karena sudah membaca blog saya sampai berjumpa kembali dengan akuuu  seeyouu. 

Wa'alaikumussalam Wr. Wb. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan