Mohon tunggu...
Nabil Muhammad Alawi
Nabil Muhammad Alawi Mohon Tunggu... Lainnya - "Sekecil tulisan untuk peradaban yang lebih beradab"

Instagram : nabilm_alawi | Terimakasih kawan-kawan yang sudah membaca, vote dan beri komentar di artikel saya:)

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

DPD KNPI Kabupaten Bandung Siap Sukseskan Hari Sumpah Pemuda Ke-93

21 Oktober 2021   01:49 Diperbarui: 21 Oktober 2021   01:51 181 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Menjelang persiapan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bandung dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-93 dengan tagline "Bersatu, Bangkit dan Tumbuh" sesuai dengan edaran Kementerian Pemuda dan Olahraga. 

Tagline tersebut merupakan refleksi dari sejarah para pejuang di masa lalu yang senantiasa mengusung persatuan dan kesatuan, bangkit dari keterpurukan dan tumbuh menjadi generasi penerus bangsa dikemudian hari.

Kegiatan ini terdiri berbagai rangkaian kegiatan didalamnya yang dikemas secara menarik dalam satu kegiatan yaitu Festival Pemuda Kolaborasi yang akan dilaksanakan di Gedung Budaya Soreang dari tanggal 26 sampai 28 Oktober 2021. 

"Kegiatan ini adalah kegiatan dilaksanakan rutin setiap tahun sekali dalam memperingati HSP yang bertujuan untuk mewujudkan pemuda yang berkompeten dalam berkarya, berpartisipasi aktif dalam pembangunan SDM dalam kepemudaan dan masyarakat, sebagai sarana mencurahkan ide dan gagasan para pemuda yang telah ikut serta berperan di masyarakat dan sebagai apresiasi bagi para pelaku yang senantiasa konsisten berkiprah serta berkarya di Kabupaten Bandung" ucap Ketua Pelaksana, Suparman. S. Sy. (15/10/2021)

Lebih lanjut dijelaskan pada rapat kepanitiaan, "Disepakati bahwa InsyaAllah rangkaian kegiatan yang akan kita laksanakan adalah Lomba pengelolaan media dan administrasi OKP dan PK KNPI Se- Kabupaten Bandung terbaik Tahun 2021, Lomba karya tulis, Lomba videografi, Bakti bulan pemuda, Malam penganugerahan, Apresiasi pemuda terbaik dan berprestasi, Grand launching program eksport from home serta ditutup oleh agenda Bakti sosial pemuda bersama Bupati Bandung kepada masyarakat pelosok" ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan ini berharap para pemuda Kabupaten Bandung dapat terus meningkatkan dan mengembangkan potensi diri serta menumbuhkembangkan semangat pemuda dalam aksi nyata menuju Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera.

"Pemuda adalah benteng terakhir dari sebuah harapan bagi sebuah kedaulatan, Salam Pemuda Salam Kolaborasi." Ujar Ketua DPD KNPI Kabupaten Bandung, Bung Aziz Syamsul Ashri.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan