Mohon tunggu...
Nabila
Nabila Mohon Tunggu... Guru SMPN 1 Kertasemaya

Perempuan Pecinta Cokelat_Pemilik Akun Fb Nabila Shobawa_I am Sure I Will ...

Selanjutnya

Tutup

Love

Oh Inikah Namanya Cinta?

28 Januari 2021   06:45 Diperbarui: 28 Januari 2021   07:24 34 10 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Oh Inikah Namanya Cinta?
Dokpri / Nabila

Jika kamu saat ini mengalami hal ini tandanya oh inikah namanya cinta?

Jantung mendadak berdebar kencang

Siapa yang mengalami hal demikian, jantung mendadak berdebar kencang saat berhadapan dengan lawan jenis yang telah mengungkapkan rasa? Menurut saya, perasaan hal ini mungkin banyak terjadi terlebih bagi mereka yang baru pertama kali mengenal cinta. Kita tidak pernah tau seberapa dalam perasaan cinta orang lain terhadap kita.

Mengetahui sejauh mana orang tersebut mencintai hanya dengan salah satu cara yaitu mengungkapkan atau menyembunyikan. Jikalau lebih memilih untuk mengungkapkan resiko pahit yang harus di terima terlebih dahulu di persiapkan. Apakah di tolak atau diterima. Sedangkan bagi seseorang yang memilih menyembunyikan, mau sampai kapan? Kalo jodohnya sama dia si bersyukur jikalau sama orang lain tentunya ada perasaan yang sedikitnya mengaruh ke penyesalan.

Tidak bisa tidur nyenyak

Seseorang yang sedang jatuh cinta ada kalanya tidak bisa tidur nyenyak. Ingin waktu segera pagi sembari memandangi ponsel dan bertukar kabar meski hanya melalui virtual. Memikirkan dia yang selalu mengitari pikiran tampaknya menjadi kebiasaan saat seseorang telah mengenal dan jatuh cinta. Sedang apa, bersama siapa, dimana pertanyaan yang sepela namun bagi mereka yang sedang jatuh cinta sangatlah di nanti kabarnya. 

Perlahan mulai mencari perhatian

Tanpa sadar atau tidak seseorang yang sedang jatuh cinta akan menganggap jika yang dekat dengannya saat ini bisa di andalkan. Jika semula apapun bisa dilakukan sendiri kali ini entah mengapa dia tidak bisa melakukannya sendiri semenjak mengenal cinta dari seseorang. Sebagai bentuk kenyamanan terhadap seseorang yang sedang dekat timbul rasa manja dengan pasangan.

Bahagia bila berada di dekatnya

Berada di dekat orang yang mencintai dan menyayangi setulus hati rasanya amat bahagia. Menjadi seseorang yang dilindungi, diperhatikan dan diberi pujian. Rasanya bahagia bila di dekatnya seolah tidak ada hal yang dapat menjauhkan sekalipun itu jarak. Tapi, sekalianya dia bilang I Love You jangan marah jika tidak di jawab. Namanya juga pertama kali jatuh cinta.

Indramayu, 28 Januari 2021 | 06:44

VIDEO PILIHAN