Mohon tunggu...
Nabila
Nabila Mohon Tunggu... Guru

Perempuan Pecinta Cokelat_Pemilik Akun Fb Nabila Shobawa_I am Sure I Will ...

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Jaga Jarak, Jaga Hati, Jaga Tabungan

15 Juli 2020   11:51 Diperbarui: 15 Juli 2020   11:51 43 17 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Jaga Jarak, Jaga Hati, Jaga Tabungan
fame.grid.id

Masih dalam siatuasi pandemi yang mengharuskan seseorang untuk tetap menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker, menghindari keramaian, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun.

Meski ada beberapa kelonggaran dengan di bukanya pusat perbelanjaan dan kembalinya aktivitas di perkantoran tidak menutup kemungkinan bagi mereka yang tetap berpergian dan bekerja di luar rumah untuk menjalankan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah. 

Kerumunan bisa di hindari dengan salah satu cara menjaga jarak, hal ini tanpa di sadari dapat memutus penyebaran covid19. Pemerintah masih belum memutuskan kapan pandemi covid19 berakhir karena itulah, anjuran untuk tetap menjalankan protokol kesehatan tak ada bosen-bosennya untul diingatkan. 

Sebagai sepasang kekasih terutama yang menjalin hubungan jarak jauh atau LDR dimana kekasihnya berada di daerah yang masuk dalam kategori zona merah, tetaplah untuk menjaga jarak tak mengapa jika beberapa waktu ini kalian tidak bisa bertemu. Toh ini untuk kebaikan kalian bersama, yang pasti tetap jaga hati karena ada seseorang yang dengan setia menanti. Menanti untuk segera bertemu setelah berakhirnya pandemi. 

Pandemi virus corona ini telah merubah banyak hal dalam kehidupan seseorang terlebih dengan di rumah aja, paket data yang semula di gunakan cukup untuk satu bulan sekarang hanya cukup untuk setengah bulan.

Kaum hawa lebih mendominasi karena dengan mengisi waktu luang kaum hawa lebih memilih untuk selonjoran dengan cemilan yang telah di sediakan kemudian membuka aplikasi online shop. Tanpa sadar banyak barang yang dimasukkan ke dalam keranjang yang kemudian di belinya tanpa mempertimbangkan jika barang yang di beli di butuhkan atau hanya sebuah keinginan yang sementara.

Selain itu kaum hawa lebih memilih untuk menonton drama Korea yang menurut sebagain wanita drama ini sangat sesuai dengan perasaan hatinya dan mengharapkan jika pasangan kekasihnya dapat memahami perasaan sang wanita persis seperti drama yang di tontonnya.  Hmmmm, kalo itu sii tergantung pasangan juga ya, hehhe. 

Jika di kalkulasikan kebiasaan yang tidak biasa ini apalagi di masa pandemi, wajib untuk di pikir-pikir lagi, ya sobat. Jaga tabungan jangan sampai tabungan sobat terkuras habis lantaran hanya untuk berbelanja online shop saja.

Jadilah sobat yang pintar dalam memanage keuangan juga pandai mengendalikan perasaan. Jangan jadikan alasan lantaran tak kunjung bertemu tiap hari berantem tak ada habisnya dengan pasangan, memangnya tidak lelah? 

Lemah Ayu, Kertasemaya, Indramayu

Rabu,  15 Juli 2020

Menulis sambil menikmati rintikan hujan di siang hari

Salam hangat dan sehat selalu

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x