Mohon tunggu...
Nabila Anisa
Nabila Anisa Mohon Tunggu... Lainnya - Nabila Anisa

Semangat

Selanjutnya

Tutup

Diary

Profil Diri

6 Maret 2022   10:47 Diperbarui: 6 Maret 2022   10:51 57
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Assalamualaikum temen temen 

Nama saya Nabillah Nur Annisa biasa dipanggil Icha atau Bila usia saya 19 tahun. Saya lahir di Bogor. Saya memulai pendidikan di di TK Al - Abbasyiah kemudian melanjutkan ke SDN Gunung Putri 05, saat SMP saya memutuskan untuk melanjukan ke pondok pesantren di daerah Sentul, setelah lulus SMP saya melanjutkan ke SMA Swasta yang ada di daerah Cibinong dan sekarang saya sedang kuliah di Perguruan tinggi Negeri UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Saat SMA ingin sekali masuk Perguruan Tinggi Negeri maka dari itu saat SMA saya belajar dengan sungguh sungguh karena ingin mewujudkan mimpi saya kebetulan kakak kakak saya belum ada yang masuk Perguruan Tinggi Negeri jadi saya ingin menjadi satu satunya anak orang tua saya yang masuk Perguruan Tinggi Negeri. Semua jalur saya ikuti tetapi belum mengeluarkan hasil yang memuaskan tetapi, saya tidak menyerah saya coba jalur terakhir yaitu jalur mandiri, itu adalah harapan terakhir saya untuk masuk Perguruan Tinggi Negeri dan saya memutuskan untuk mengambil di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan prodi Pengembangan Masyarakat Islam. Alhamdulillah harapan terakhir saya membuahkan hasil yang memuaskan yaitu saya lulus dalam ujian mandiri. Saya dan kedua orang tua saya sangat bahagia karena impian saya terwujudkan. 

Oiyya temen temen saya punya hobi memasak, walaupun masih dalam tahap belajar hehe, ketika ibu saya memasak saya suka ikut dan memehatikan apa bumbu yang ibu masukan ke dalam masakan, saya sangat senang jika ikut ibu memasak supaya saya juga bisa masak seperti ibu saya dan ilmu memasak yang ibu ajarkan pasti akan bermanfaat bagi masa depan saya. 

Sekian sedikit perkenalan diri saya terimakasih telah membaca blog saya 

Wassalamualaikum temen temen

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun