Mohon tunggu...
N.C Gibran
N.C Gibran Mohon Tunggu... Apoteker - Penikmat Film/Pembaca buku/Penikmat hal-hal unik

Berbagi sudut pandang tentang film dari sisi penonton, dan berbagi banyak hal yang perlu diulas peracikobat@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Episode Perdana The Mandalorian Season 3 (2023) Berhasil Memukau

1 Maret 2023   20:01 Diperbarui: 1 Maret 2023   20:02 268
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Poster Mandalorian by @Doaly via Twitter @themandalorian

The Mandalorian Season 3 akhirnya bisa kita saksikan bersama-sama. 

Scene pembuka pada episode ini kita akan diperlihatkan suatu upacara pengambilan sumpah oleh kelompok Mandalorian yang bernama  Children of the Watch. Kelompok yang sama mengadopsi Din Djarin (Pedro Pascal)sebagai Mandalorian. 

Dalam upacara tersebut kita bisa melihat para Mandalorian dengan setelan lengkapnya. Berbeda dengan kelompok Mandalorian lainnya, Children of the Watch lebih memiliki berbagai corak. 

The Mandalorian Season 3. Foto: Lucasfilm
The Mandalorian Season 3. Foto: Lucasfilm

Siapa mengira dikala pengambilan sumpah untuk menggunakan helm seumur hidup mereka diserang oleh seekor monster. Kejadian itu membuat porak-poranda. 

Banyak korban yang tewas, dan terluka. Tanpa diduga Din Djarin datang dengan pesawat luar angkasanya untuk membantuk kelompok  Children of the Watch.

Din Djarin kembali lagi dengan sang Armorer si penempa baju beskar Mandalorian. Dirinya diingatkan kalau ia pernah melanggar sumpah karena, sudah melepas helmnya. Hal itu tabu pada kelompok  Children of the Watch sehingga Din Djarin aka Mando harus menebus kesalahan itu dengan berendam sungai sakral di planet Mandalore. 

Pada episode perdana musim ketiga ini kita akan diperlihatkan aksi seru para mandalorian. Terlihat jelas banyak scene yang mengambil sudut sinematografi yang tidak biasa. 

Hal itu membuat aksinya semakin seru, tidak lupa juga pada episode ini kita dipertemukan kembali dengan Baby Yoda aka Grogu. yup ia lebih memilih Mando ketimbang menjadi Jedi

Sepertinya episode pertama pada musim ketiga ini akan membawa kita pada petualangan Mando ke planet asal para Mandalorian yaitu Mandalore. Mando masih memegang sumpah setianya pada kelompok  Children of the Watch.

Jika penasaran dengan kisah lanjutan dari Mando dan Grogu langsung saja ditonton di Disney+ karena This is the Way !! untuk menghilangkan rasa penasarannya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun