Mohon tunggu...
N.C Gibran
N.C Gibran Mohon Tunggu... Apoteker - Penikmat Film

Berbagi sudut pandang tentang film dari sisi penonton. peracikobat@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Trailer dan Tanggal Rilis "Guardians of the Galaxy Vol. 3"

2 Desember 2022   06:19 Diperbarui: 2 Desember 2022   06:47 647
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Guardians of the Galaxy Volume 3 poster via imdb.com

Guardians of the Galaxy Volume 3 akhirnya mempublikasikan trailer perdananya dan akan tayang pada tanggal 5 Mei 2023. Ya, tinggal 6 bulan lagi kita bisa menyaksikan aksi para pelindung Galaxy ini. Dalam trailernya yang berdurasi satu menit lima puluh enam detik terasa cukup intens.


Berhasil dengan dua film sebelumnya dan juga sukses Guardians of the Galaxy (GOTG)Holiday Special yang baru saja rilis, para pelindung galaxy akan hadir kembali dengan film Guardians of the galaxy Special Vol. 3.

Peter Quill alias Star-Lord beserta para sahabatnya  akan dipertemukan dengan beberapa karakter baru, termasuk Cosmo the Spacedog (Maria Bakalova), Adam Warlock (Will Poulter) yang sempat disinggung di film kedua GOTG, dan juga supervillain High Evolutionary (Chukwudi Iwuji).

Berbeda dengan GOTG Holiday Special yang fun dan seru trailer GOTG Vol. 3 terasa ada yang berbeda. Dalam trailer terbarunya nuansa yang didapat cukup memberikan rasa yang mencekam, dan trauma. Walaupun nuansa yang didapatkan mencekam, James Gunn masih bisa menyelipkan humor-humor segar dalam filmnya.

Melansir dari IGN "Saya akan jujur, saya menulis skenario dalam beberapa jam, jadi itu mengalir begitu saja dari saya. Itu sangat mudah, "kata Gunn. "Segala sesuatu tentang syuting itu mudah. Segala sesuatu tentang mengeluarkan penampilan dari orang-orang itu mudah, sedangkan Vol. 3 adalah siksaan dalam segala hal."

Menurut sutradara James Gunn, film ketiganya ini akan "lebih dewasa dari cerita Guardian sebelumnya dan juga sangat emosional," di mana beberapa karakternya mungkin akan ada yang tewas.

Bisa jadi ini adalah film terakhir dari Gunn. Film Guardians Vol. 3 akan menjadi film terakhir Gunn dalam franchise Marvel Studios, sebelum nantinya ia terjun langsung memimpin DC Studios untuk melalui era baru. Bersama Peter Safran, duo ini terlihat seperti Kevin Feige dari DC. Mereka sudah memiliki rencana kedepannya untuk DC.

Ya terlepas dari itu semuanya mari kita nantikan bersama-sama karya terakhir James Gunn di Marvel, dan mari kita tunggu karyanya bersama DC.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun