Mohon tunggu...
Nabial Chiekal Gibran
Nabial Chiekal Gibran Mohon Tunggu... Apoteker - Farmasis / Penikmat Film / Pembaca

Berbagi sudut pandang demi mendapatkan kesepahaman

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Kemunculan Vegapunk yang Dinanti dan Menghebohkan

23 September 2022   06:06 Diperbarui: 23 September 2022   06:14 91 7 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
id.wikipedia.org One Piece

Chapter manga One Pice terbaru 1061 cukup menghebohkan. Padahal chapter sebelumnya Oda sensei kembali menaruh misteri dan teka-teki untuk kita para fansnya. Pada chapter terbarunya ada 2 karakter yang muncul. Karakter pertama adalah salah satu dari Generari Terburuk Eleven Supernova sebutan pemerintah dunia pada kelompok bajak laut yang harga buronannya lebih dari 100 juta. Luffy dan Zorro termasuk salah duanya. 

Karakter tersebut adalah Jewelry Bonney  adalah seorang wanita yang berpenampilan ramping, memiliki rambut berwarna merah muda dengan mata coklat (ungu di anime). Dia juga dapat muncul sebagai anak-anak berkat kemampuan Buah Iblisnya. Dalam bentuk ini, dia tampak serupa namun dalam versi anak-anak; seperti fitur wajah, ukuran tinggi maupun bentuk tubuh anak-anak.  

Sedangkan karakter kedua yang muncul pada chapter ini dan membuat chapter ini semakin menarik adalah kemunculan dari Dr. Vegapunk. Kita yang para fans sudah tidak asing dengan nama karkater ini. 

Pada arc anime ataupun manganya. Dr. Vegapunk diketahui adalah seorang peneliti,dan penemu jenius. Bisa dikatakan ia adalah sosok paling jenius pada manga One Piece dalam persoalan teknologi. Dr. Vega punk merupakan ilmuwan terkemuka yang bekerja dibawah langsung oleh pihak pemerintah. Karyanya termasuk menemukan rahasia-rahasia seperti penggunaan Kairoseki (Batu Laut), mengaplikasikan cara kerja kekuatan Buah Iblis, dan berbagai prestasi ilmiah lain yang dapat dikatakan setidaknya 500 tahun lebih cepat dari teknologi saat ini. Dia berasal dari pulau musim dingin Pulau Karakuri. Meskipun belum pernah diperlihatkan dia berada dipulau tersebut. 

Oda kembali lagi dengan plot twist ala One Piece. Siapa sangka Vegapunk adalah seorang wanita. Pasalnya dalam beberapa cuplikan anime ataupun manganya sosok ini dikaitkan dengan seorang pria tua yang eksentrik dengan ciptaannya. Sebut saja Kuma sang Shicibukai yang dirubah menjadi android pemusnah massal. Itu adalah salah satu ciptaannya yang luar biasa.

Atau adakah misteri dibalik sosok itu? atau ada kisah dari sosok itu? Mungkin kita para fans tidak bisa menebak-nebak tentang kreativitas dari Oda sensei. 

Bravo untuk Oda Sensei dengan kejutannya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan