Mohon tunggu...
Nabial Chiekal Gibran
Nabial Chiekal Gibran Mohon Tunggu... Apoteker - Farmasis / Penikmat Film / Pembaca

Berbagi sudut pandang demi mendapatkan kesepahaman

Selanjutnya

Tutup

Film

Chainsaw Man Akan Segera Rilis Penantian Fans Akan Terbayar Tuntas

20 September 2022   17:00 Diperbarui: 20 September 2022   17:11 144 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
en.wikipedia.org Chainsaw Man

Chainsaw Man akan segera rilis. Beberapa hal yang perlu diketahui para penikmat anime adalah cerita dari Chainsaw Man sangat absurd bercampur ngeri dan seru. Mungkin itu yang bisa aku gambarkan setelah membaca manganya. Karena sulit menjelaskan plot cerita secara keseluruhan dari serial ini. Sepertinya memang harus merasakan sendiri pengalaman menikmati kisah dari Chainsaw Man. 

Sinopsis singkatnya Denji mempunyai sebuah mimpi yang sederhana memiliki kehidupan  bahagia dan damai, bisa menghabiskan waktu bersama gadis yang disukainya. Namun, hal itu  jauh dari kenyataan, karena Denji dipaksa oleh para Yakuza untuk membunuh seorang iblis untuk melunasi hutangnya yang sudah menumpuk. Menggunakan iblis peliharaannya bernama  Pochita sebagai senjata, dia siap melakukan apa saja untuk uang. Sayangnya, ia telah dibunuh oleh iblis yang terikat kontrak dengan Yakuza. Namun, dalam kejadian tak terduga itu, Pochita merasuki mayat Denji dan memberinya kekuatan iblis Chainsaw Man (Gergaji Mesin). Akhirnya Denji mampu mengubah tubuhnya menjadi gergaji mesin, Denji yang dihidupkan kembali menggunakan kemampuan barunya untuk dengan cepat dan brutal mengalahkan musuh-musuhnya. Menatap mata para pemburu iblis resmi yang tiba di tempat kejadian, dia ditawari pekerjaan di Biro Keamanan Publik sebagai salah satunya. Sekarang dengan sarana untuk menghadapi musuh terberat sekalipun, Denji tidak akan berhenti untuk mencapai impian remajanya yang sederhana yaitu hidup bahagia dan damai.

Aku yakin dari para pembaca manga lain memiliki pendapat yang berbeda dari ku namun, ada satu kesamaan kita sama-sama menantikan serial Chainsaw Man rilis. 

Kisah dari Chainsaw Man ini memang anti mainstream dari manga lainnya. Mungkin dan ini pendapat pribadi manga yang memiliki kemiripan seperti Chainsaw Man ialah Shingeki No Kyojin. Kebrutalan yang dihadirkan sama kelasnya. Dan mungkin akan disesuaikan dengan penonton nantinya, dan bisa saja ada sensor tertentu untuk kenyamanan menonton. Karena pada manganya kebrutalan yang diperlihatkan cukup membuat ngilu.

Latar belakangnya memang berbeda dari Shingeki No Kyojin (Attack On Tintan) tapi, kengerian yang ditawarkan cukup memiliki kesamaan, dan misteri pada kedua manga ini memiliki keunikan tersendiri. Misteri dalam suatu kisah memang sebagai bumbu yang membuat nikmat dan membuat rasa penasaran.

Manga Chainsaw Man menghadirkan misteri yang berbeda. Plot ceritanya sendiri kurasa memiliki rasa humanis tersendiri. Ada sisi refleksi setelah mengetahui kisah dalam tiap karakternya. Sisi manusiawi pada kisah Chainsaw Man cukup bisa mengetuk hati. 

Serial anime Chainsaw Man ini sendiri akan mulai rilis 11 Oktober 2022 melalui platform aplikasi dan website streaming resmi Crunchyroll. Bisa jadi serial anime ini pengganti kekosongan dari anime Jujutsu Kaisen. Kalau melihat dari trailernya dari segi art tidak kalah dan jauh berbeda dari Jujutsu Kaisen. Tidak mau membandingkan hanya saja ingin memberikan gambaran saja. 

Untuk penikmat anime ataupun film, serial yang satu ini layak untuk ditunggu kalau dari segi ceritanya tidak perlu diragukan lagi. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan