Mohon tunggu...
Nabial Chiekal Gibran
Nabial Chiekal Gibran Mohon Tunggu... Apoteker - Farmasis / Penikmat Film / Pembaca

Berbagi sudut pandang demi mendapatkan kesepahaman

Selanjutnya

Tutup

Humor

Lapor Pak Acara Komedi yang Tidak Saling Mendepak

31 Agustus 2022   22:10 Diperbarui: 31 Agustus 2022   22:15 127 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Acara Komedi Lapor Pak!/ Foto: Instagram.com/laporpak_trans7 

Pasukiiiinnnnn ucap Komandan Andre. Iya pasukin adalah istilah dari anggota lapor pak. Tidak perlu menyebutkan satu persatu anggotanya bukan tentu pembaca sudah tahu acara yang paling lucu di jam tayangnya. 

Hal menarik dari acara ini merupakan gabungan dari sketsa komedi dan wawancara. Ya memang beberapa acara menyerupai acara ini. Tapi, ajang wawancaranya diganti dengan adegan BAP atau Berita Acara Pemeriksaan. Ala-ala introgasi tapi berselimut komedi. 

menarik bukan. 

Bisa aku katakan kalau acara lapor pak ini merupakan komedi segar memiliki ciri khasnya tersendiri. Saling melempar kata plesetan tanpa dipersiapkan dan diskusi. Hal yang lucu adalah karena tidak siapnya untuk melempar candaan itu. Terdengar biasa dan sangat biasa tapi, dibawakan dengan khas lapor pak lucunya semakin meningkat. Komedi lapor pak seputar plesetan kata dan drama-drama absurd yang masih di atas wajar. Aku sebagai penonton cukup menikmatinya. Mimik wajah dari para pelakon disana terasa menikmatinya juga. Saling dukung untuk mencapai gerr lucunya.

Ditambah lagi bintang tamunya juga tidak kalah. Aku ingat ada Slamet Rahardjo sebagai bintang tamunya. Cukup jarang melihat aktor kawakan Indonesia menikmati acara pertelevisian. Penasaran silahkan ditonton saja YouTube sudah menyediakannya. 

Rasanya Lapor pak bisa menjadi pelipur lara bagi penontonnya. 

Dan selamat menikmati

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan