Mohon tunggu...
Ahmad Ngatoulloh
Ahmad Ngatoulloh Mohon Tunggu... -

Cah cilacap yang lagi kuliyah di STAIN Purwokerto jurusan Tarbiyah PAI, seneng guyonan buat nambah panjang umur... :D

Selanjutnya

Tutup

Humor

Nasihat Kyai kepada Berandalan

2 November 2013   18:27 Diperbarui: 24 Juni 2015   05:41 488
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Malam itu kaprel seorang berandalan kampung datang kerumah seorang kyai, dengan langkah sempoyongan karena mabuk.

"Wooii kyai,, gue pengen tobat, ajari gue caranya.!!."

"memangnya kamu habis melakukan kesalahan apa hingga ingin taubat?" tanya kyai.

"gue pengin berenti mabok, pengin berenti nyolong, pengin berenti ngsex"

"Owh gampang, tapi serius pengin tobat?"

"ya ciyus lah, mau miapa? mi ayam apa mi bakso gue jabanin kyai.!"

"Okeh.. mulai minggu besok kamu beli majalah ABCD"

minggu pertama setelah kaprel membeli majalah ABCD kemudian mendatangi rumah kyai tersebut.

"Assalamu'alaikum pak kyai"

"Wa'alaikumsalam, bagaimana kabarnya kaprel santriku?" tanya kyai dengan senyum ramahnya.

"Alhamdulillah baik pak kyai, setelah gue ikuti saran pak kyai beli majalah ABCD, gue jadi berhenti mabok, walaupun berat banget sih tapi mau gimana lagi soalnya disitu tertulis bahaya mabuk-mabukan gue jadi takut makanya gue brehenti mabok, nah,,, terus bagaimana biar gue ga jadi tukang colong lagi?" tanya kaprel karena penasaran ingin taubat

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun