Mohon tunggu...
MUSTIKHATUN KHASANAH
MUSTIKHATUN KHASANAH Mohon Tunggu... Wiraswasta - Berbagi senyuman untuk Dunia

Hidup adalah cerita yang harus kita tulis sendiri setiap langkahnya.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Catatan Terakhir di Universitas Muhadi Setiabudi

14 Oktober 2022   15:26 Diperbarui: 30 Oktober 2022   22:03 948
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Nur Alam Ali sedang memegang buket 

Hay kawan-kawan saya akan sedikit bercerita tentang petualangan saya selama menjadi mahasiswa di Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) yang saya rangkum dalam sebuah maha karya dengan judul "Catatan Terakhir di Universitas Muhadi Setiabudi" adalah catatan terakhir saya setelah melepas status saya sebagai mahasiswa.

Oh iya hampir lupa kita belum kenalan, heheheh.... perkenalkan nama saya Nur Alam Ali dulu waktu masih aktif di kampus banyak orang memanggil saya dengan panggilan Bung Alam, sebutan itu saya dapatkan dari teman seperjuangan saya saat ikut aksi (Demo) didalam maupun di luar kampus.

Kemudian nama itu menjadi nama panggilan saya di kampus meskipun sebenarnya orang tua saya itu memanggil saya dengan panggilan Nur, iya sih kaya nama cewek tapi ya sudalah tidak terlalu penting juga bagi saya, sampai disini aja dulu ya kawan-kawan ceritanya, kan diatas saya udah bilang akan sedikit bercerita hehehehehe.

Nur Alam Ali saat foto bersama adik tingkat
Nur Alam Ali saat foto bersama adik tingkat

Kesan dan Pesan

Kesan :

Sebelumnya saya ingin ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Dosen-dosenku yang luar biasa meski saya tahu pasti dalam hati beliau-beliau sering kesal atau marah kepada saya karena kenakalan dan kesombongan dimasa muda yang indah, kaya lirik lagu dari band Sheila on 7 hehehehehe...

Selama menjadi mahasiswa di Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) khususnya prodi Ilmu dan Teknologi Pangan saya merasakan kehangatan suasanah dalam keluarga tapi yang namanya keluarga pasti ada bumbu-bumbunya ada rasa bangga, marah, kecewa dan bahkan rasa iri tapi iri yang wajar bukan karena kebencian.

Pesan : 

Jangan pernah puas dengan pencapaiyan yang ada terus  berproses dan berkembang agar menjadi kampus kebanggaan kita semua khususnya masyarakat Brebes.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun