Mohon tunggu...
MUSTAKIM
MUSTAKIM Mohon Tunggu... Freelancer - Konten Kreator/Youtube

Saya seorang Konten Kreator Youtube "KEBUMEN TULEN CHANNEL" . Saalah satu teman konten channel saya adalah TUTORIAL. Semua yg saya tahu akan saya share di artikel milik saya ini. Semoga bisa dipahami dan bermanfaat bagi kalian semua. Thanks

Selanjutnya

Tutup

Trip

Syarat Naik Kereta Api Terbaru 2023

20 Juni 2023   14:42 Diperbarui: 20 Juni 2023   16:45 559
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kebumen Tulen Channel

Assalaamulaikum Warohmatulloohi Wabarokaatuh...

Hai Sobat Tulen,

Syarat naik kereta api berubah lagi. Ya, benar. Mulai tanggal 12 Juni 2023 Peraturan Perjalanan Naik Kereta sudah semakin dipermudah , mulai dari vaksin maupun masker.

Merujuk SE No. 17 tahun 2023 Kementerian Perhubungan, naik kereta api sekarang jadi lebih mudah dengan relaksasi persyaratan dan protokol kesehatan.

1. Vaksinasi COVID-19

Pelaku perjalanan dianjurkan tetap melakukan vaksinasi covid-19 sampai dengan booster kedua atau dosis keempat terutama bagi masyarakat yang Selengkapnya

Dengan diberlakukannya SE17 Tahun 2023 Kementrian Perhubungan, maka aturan ini diberlakukan mulai 12 Juni 2023 pada perjalanan KA antarkota/jarak jauh, komuter, lokal, jarak dekat, perkotaan dan aglomerasi.

Untuk lebih jelas dan lengkapnya kalian bisa tonton video ini : Syarat Terbaru Naik Kereta Api Update Juni 2023

Semoga bermanfaat info yang saya sampaikan. Terimakasih

Wassalaamulaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun