Mohon tunggu...
MusaSan NEWS
MusaSan NEWS Mohon Tunggu... Laman ini untuk informasi yang saya peroleh secara di lapangann dan secara press rilis

Informasi itu ya...yang enak dibaca

Selanjutnya

Tutup

Musik

Nyanyikan Kembali "Masih Ada", Rani Ve Garap Video Klip di 4 Negara Eropa

11 Juli 2019   23:22 Diperbarui: 11 Juli 2019   23:44 0 0 0 Mohon Tunggu...
Nyanyikan Kembali "Masih Ada", Rani Ve Garap Video Klip di 4 Negara Eropa
Rani Ve Foto by Musa Sanz

Jakarta - Lagu pop yang pernah ngehits di 90an ciptaan musisi legendaris 2D alias Dian Pramana Poetra dan Deddy Dhukun, "Masih Ada" kembali akan di rilis resmi di blantika musik Indonesia. Single pop manis ini dibawakan kembali oleh penyanyi Rani Ve dengan vokal dan musik slow rock.

Lewat bincang akrab bersama awak media di kawasan Pasar Baru, Jakarta, Rani Ve bersama sang produser dan tim management mengungkapkan bahwa lewat lagu Masih Ada yang digarap dengan musik kekinian juga untuk menunjukan bahwa Ia kembali lagi berkarir di pentas musik setelah beberapa tahun vakum.

"Ya hari ini saya mengumumkan bersama tim manajemen dan produser bahwa sebentar saya akan merilis lagu berjudul "Masih Ada" tapi dengan vokal dan musik slow rock," ujar Rani Ve di Kay's cafe, Pintu V, Pasar Baru, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Wanita yang juga sibuk mengelola bisnis kafe ini mengaku senang sekaligus bangga bisa membawakan lagu karya legenda musik Indonesia, Dian Pramana Putra dan Deddy Dhukun. Karena itu Ia berusaha tampil sebaik mungkin termasuk dalam penggarapan videoklipnya.

 "Semoga kali ini saya dan Masih Ada bisa diterima masyarakat pecinta musik Indonesia dan rock," tambah pemilim nama lengkap Rani Veranti.

Untuk melengkapi karya musiknya itu, videoklip digarap serius dengan mengambil lokasi di sejumlah negara Eropa seperti Austria, Jerman, Polandia dan Hongaria serta di kawasan wisata di tanah air yaitu di Taman Geopark Ciletuh, Sukabumi, salah satu warisan dunia yang diakui Unesco yang membanggakan Indonesia di mata dunia internasional.

Masih Ada digarap dan di produseri oleh Seno M Hardjo dan sebagai executive produser, Budhi Paramitha. Dan dalam beberapa minggu lagi, single dan video klipnya akan dirilis secara resmi. Kita tunggu saja!