Mohon tunggu...
Musafar Ukba
Musafar Ukba Mohon Tunggu... Mahasiswa - Anak Desa

Menulislah ,,,, Ayo kawanku Menulislah🌺🌺

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Tanpa Messi dan Neymar, PSG Hancurkan Clermont

12 September 2021   09:53 Diperbarui: 12 September 2021   09:57 88 19 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Tanpa Messi dan Neymar, PSG Hancurkan Clermont
Gambar via ESPN

Paris Saint-Germain mempertahankan rekor sempurna Ligue 1 mereka saat mereka mengalahkan tim promosi Clermont 4-0 dengan penampilan brutal pada hari Sabtu.

Dengan absennya Lionel Messi dan Neymar, yang tidak ada dalam skuat setelah terlambat kembali dari tugas internasional bersama Argentina dan Brasil, Kylian Mbappe mencetak gol keempatnya pada penampilan pertamanya di Parc des Princes sejak kegagalan transfernya ke Real Madrid.

Gol pertama dari sentuhan Mbape, yang meneruskan sontekan Herrera yang sebetulnya tanpa disentuh pun telah gol. Ander Herrera dengan pembulatan Idrissa Gueye jika off setelah satu jam.

PSG, yang bertandang ke Club Brugge untuk pertandingan pembuka Grup A Liga Champions pada hari Rabu, memimpin klasemen dengan 15 poin dengan Clermont masih di urutan ketiga dengan delapan poin setelah kekalahan pertama mereka di musim pertama mereka di elit.

Pelatih pSG Mauricio Pochettino mengatakan setelah kemenangan Sabtu bahwa Messi dan Neymar akan tersedia untuk pertandingan melawan Brugee.

"Mereka kembali ke Paris pada Jumat malam dan berlatih hari ini. Saya senang karena meskipun mereka lelah, mereka tidak memiliki masalah fisik," kata Pochettino dalam konferensi pers setelah kemenangan kelima PSG dalam banyak pertandingan di Ligue 1. 

"Mereka akan berada di sini untuk pertandingan hari Rabu." 

Sebelum pertandingan, Kerumunan Parc des Princes memberikan penghormatan kepada ikon film Prancis Jean-Paul Belmondo dan mantan bek klub Jean-Pierre Adams yang keduanya meninggal minggu ini.

Clermont memainkan permainan penguasaan mereka di awal tetapi meninggalkan ruang di sayap dan Achraf Hakimi memanfaatkannya di kanan, mengelola umpan silang yang kuat yang ditepis oleh Arthur Desmas, hanya untuk Herrera untuk pulang pada menit ke-20. 

Tim tamu terus menekan dan menciptakan bahaya di kotak penalti, tetapi kiper Gianluigi Donnarumma, yang memainkan pertandingan pertamanya dengan PSG dengan mengalahkan Keylor Navas, terbukti solid.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan