Mohon tunggu...
Murni Rianti
Murni Rianti Mohon Tunggu... Pustakawan - Pustakawan SMK Yudya Karya Kota Magelang

Membaca, menulis, traveling, berkebun, bertanam, kurator, olah raga jalan.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Pembubaran Panitia

26 Januari 2024   08:08 Diperbarui: 26 Januari 2024   08:12 95
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pembubaran panitia, ngobrol sambil ngemil-foto dokpri

Semalam, kami berkumpul atas undangan tuan rumah pemilik hajatan ngunduh mantu. Semua yang terlibat di kepanitiaan kembali berkumpul di rumah pemilik hajatan ini.

Seperti pada umumnya kegiatan, biasanya memang disusun kepanitiaan. Masing-masing seksi mempunyai anggota. Begitu pun saya. Saya mempunyai anggota 11 orang. Supaya mudah saya membuat grup di whatapps. 

Kegiatan ini berjalan baik karena adanya kerjasama antar seksi. Saling mendukung dan menguatkan serta saling menjaga nama baik.

Kepanitiaan yang kompak terlihat  saat hari H. Memang tampak sekali kekompakkan yang terjalin.

Pagi ini saya membubarkan grup yang saya bentuk, karena kegiatan telah usai. Kutulis ucapan terimakasih atas kerjasama ini. Semua berjalan baik. 

Bu-ibu, dengan berakhirnya dan selesainya kegiatan ngunduh mantu, pagi ini saya akan membubarkan kepanitian ini. Sekali lagi, terima kasih atas segalanya. Dengan ini kami membubarkan grup ini. Salam sehat, sampai jumpa dilain giat...

Aku lalu membuka grup yang kumaksud. Satu persatu nama anggota aku keluarkan. Setelah mengeluarkan anggota, lalu mengetuk grup yang telah aku keluarkan satu persatu itu tadi. Kini giliran nama grup --dengan mengetuk ikon hapus grup, musnah sudah grup ini.

Pagi ini, tiada lagi grup rewang pimpinanku.... 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun