Mohon tunggu...
Mundo
Mundo Mohon Tunggu... Jurnalis - penulis

mundo aktif menulis sejak duduk dibangku sekolah menengah pertama!

Selanjutnya

Tutup

Film

Dia Meninggal di Film Pertama, Tetapi Kita Tahu Bagaimana Karakter Ini Kembali di "Avatar 2"

6 Desember 2022   17:00 Diperbarui: 6 Desember 2022   17:10 3019
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Pandora kembali ke layar lebar pada 16 Desember dengan Avatar 2, sekuel dari film yang disutradarai oleh James Cameron pada tahun 2009. Sutradara mengandalkan pemeran utama dari angsuran pertama. Zoe Saldaa kembali sebagai Neytiri dan Sam Worthington sebagai Jake Sully, tetapi ada dua karakter yang meninggal di akhir film yang masih diragukan bagaimana mereka bisa kembali: Stephen Lang dan Sigourney Weaver. 


Lang, yang menghidupkan penjahat Miles Quaritch di Avatar, telah menceritakan bagaimana karakternya kembali dalam sekuelnya meskipun faktanya Neytiri mengakhiri hidupnya dengan menembakkan dua anak panah ke dadanya. "Dia adalah Avatar yang direkayasa secara genetik dan mandiri," Lang memulai di Empire. "Dia telah diisi dengan pikiran, emosi, dan mungkin yang paling menarik: semangat Quaritch." film avatar lihat disini


Namun, Lang mengakui bahwa ada beberapa peristiwa yang terjadi dalam hidupnya sebagai manusia yang belum terekam dalam Avatarnya:


Itu semua sangat esoterik. Dia datang dengan bank memori penuh hingga saat dia menjalani transfer DNA. Jadi, ada hal-hal tertentu yang dia tidak ingat sama sekali. Dia tidak ingat kematiannya.


Quaritch sekarang menjadi Recorn, kependekan dari Recombinant. Ini adalah tentara yang merupakan bagian dari kelompok operasi khusus dari Administrasi Pengembangan Sumber Daya (RDA). Lang juga telah mengumumkan bahwa sekuelnya akan mengungkap sisi lain dari Quaritch.


"Kami melihat bagian-bagian yang belum pernah kami lihat sebelumnya. Masuk akal karena kami tidak ingin memijat wilayah yang sama berulang kali. Kami harus pergi ke tempat lain dan itu terjadi," pungkasnya.


Avatar the way of water diatur lebih dari satu dekade setelah peristiwa angsuran pertama. Neytiri dan Jake Sully telah memulai sebuah keluarga dan harus menghadapi ancaman dan tantangan baru di Pandora. 

Sumber : sensacine

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun