Mohon tunggu...
Muna Laya
Muna Laya Mohon Tunggu... Raising our voices

“All you have to do is write one true sentence. Write the truest sentence that you know.”

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Bandara Kalimarau Gerbang Utama Destinasi Wisata Kabupaten Berau

25 Januari 2020   15:32 Diperbarui: 25 Januari 2020   15:34 9 0 0 Mohon Tunggu...

Bandara Kalimarau merupakan gerbang utama untuk mencapai destinasi wisata Kabupaten Berau. Guna mendukung mobilitas wisatawan yang ingin mengunjungi Berau, Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Kalimarau meningkatkan sarana transportasi pendukung bagi wisatawan yang ada di bandara dan ingin menuju ke bandara.

Kalimarau sebagai pintu gerbang utama pariwisata di berau terus berbenah dalam menyambut wisatawan. Dengan tambahan status bandara yang berada di bawah Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kelas I menjadi Badan Layanan Umum, Kalimarau tidak hanya menjadi lokasi naik dan turun pesawat semata, namun juga menjadi konsep wisata di Bandara.

Selain itu, bupati Berau, Muharram, mengatakan bahwa dibutuhkan sumber daya manusia (SDM) yang profesional untuk menunjang fasilitas yang sudah tersedia, seperti penjagaan keamanan untuk untuk mengantisipasi terjadinya insiden-insiden yang tidak diinginkan.

Bupati Muharram berterima kasih atas jasa pihak-pihak Bandara Kalimarau yang telah bekerja tanpa lelah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Tidak hanya itu, pujian juga datang dari wisatawan yang terkesan dengan pengelolaan bandara ini. Muharram berharap manajemen bandara selalu berkomitmen untuk melayani wisatawan yang berkunjung. ML.

VIDEO PILIHAN