Mohon tunggu...
Abdul muta ali
Abdul muta ali Mohon Tunggu... Administrasi - Karyawan swasta

Aku hanyalah orang awam Yang sedang mencari pekerjaan

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Menikmati Kuliner dengan Praktis Melalui Go-Food

22 Mei 2018   00:07 Diperbarui: 22 Mei 2018   01:53 518
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

hi guys ayok berbagi pengalaman kuliner nii

HARKULNAS DAN GO FOOD

dibulan suci ramadahn ini,alhmdllh..masih diberi kesehatan,amiin

oia kawan  begini ngomong"soal kuliner HARKULNAS DAN GO FOOD ,di hari itu saat menjelang berbuka puasa ,saya bingung niie,mau minum apa nii buat berbuka/buat cicipan ,nahh gue coba buka aplikas go food,

di minggu minggu INI gile lagi boming bgd yang namanya es kepaL milo,gue pikir itu mungkin cocok buat berbuka ,ternyata WAAHH

benerr cocok enak bgd!

lgsg gue klik dengan mudah dan praktis deh,go food recomended bgd dahh,aplikasi yang sangat membantu sekali,

udah tuh gue pesen es kepal milo,pas sampe waktu udh mu berbuka ,pas bgd waktunya begitu sampe kurang lebih 4 menit tiba waktu berbuka puasa,alhamdulillah..

nah begitulah ceritanya,pengalaman gue di bulan suci ramadhan ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun