Mohon tunggu...
Mukmin
Mukmin Mohon Tunggu... Lainnya - Banda Aceh

Selalu bersyukur, berjuang, dan tetap optimis maju ke depan.

Selanjutnya

Tutup

Bola

Forsgi Aceh Lakukan Laga Persahabatan dengan Dinas Kehutanan

5 Juli 2022   09:31 Diperbarui: 5 Juli 2022   09:33 36 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Tim Forsgi Aceh. Foto: dokpri.

Banda Aceh - Forsgi Aceh menjalani pertandingan persahabatan melawan Dinas Kehutanan Aceh yang berlangsung di lapangan sintesis, Lhong Raya, Banda Aceh, Senin (4/7).

Mengawali babak pertama, kedua kubu menampilkan gaya permainan lambat dan santai. Sesekali jual beli serangan antara dua kesebelasan mewarnai pada pertandingan sore itu.

Di babak kedua, Forsgi Aceh melakukan perubahan pemaian dengan memasukan sebagian pemain muda untuk menambah daya gedor.

Formasi dan pola permainan tim Forsgi Aceh pun berubah sejak dimulainya babak kedua. Namun demikian, keberuntungan belum berpihak, Forsgi Aceh harus tunduk dari tim lawan dengan skor akhir 3-6.

Tiga gol Forsgi Aceh dicetak striker senior Mukmin dan Royan.

Ketua Forsgi Aceh Eko Hadi Susilo usai pertandingan mengatakan, laga ini merupakan persahabatan dengan instansi pemerintah.

"Kali ini Forsgi Aceh bisa bermain dengan Dishut, sehingga tambah teman dan dikenal," katanya.

Forsgi Aceh akan terus melakukan pertandingan persahabatan dengan tim-tim lain dalam rangka menjalin hubungan baik dengan sesama tim sepak bola.

"Ada kemungkinan dengan tim-tim profesional juga akan kami jajaki, sebagai laga uji coba para pemain Forsgi Aceh," Kata Eko. (m)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan