Mohon tunggu...
Fili ZuriZulki Muharman
Fili ZuriZulki Muharman Mohon Tunggu... Freelancer - Fili ZuriZulki Muharman

Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Bayern Pesta Gol Lagi?

5 November 2021   23:23 Diperbarui: 5 November 2021   23:40 77 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Bayern Munchen akan menjamu Freiburg pada pekan ke 11 Liga Jerman, Sabtu, 6 November 2021. Melihat posisi dipapan klasemen, jarak antara kedua kesebelasan tidaklah terlalu jauh. Bayern memimpin dengan koleksi poin 25, sementara Freiburg menempati posisi ketiga dengan nilai 22.

Satu hal yang sangat menarik dari duel kali ini adalah catatan belum terkalahkan yang diukir Freiburg. Dari sepuluh laga yang dilakoni, Freiburg membukukan 6 kemenangan serta 4 kali bermain imbang. Selain itu, Freiburg juga sangat solid dalam bertahan. Gawang M. Flekken baru kebobolan 7 gol, yang membuat mereka membukukan kebobolan paling sedikit sejauh ini.

Sementara itu, Bayern Munchen baru saja bangkit usai kekalahan telak dari Monchengladbach pada ajang DFB Pokal. Tidak tanggung-tanggung, Die Roten menggelontorkan sepuluh gol kegawang lawan hanya dalam dua laga. Bayern menghempaskan Union Berlin dan Benfica dengan skor identik 5-2. Lewandowski, sang predator mencetak setengah dari sepuluh gol Bayern.

Hingga pekan kesepuluh, Bayern tercatat sebagai tim paling produktif dengan melesakan 38 gol ke jala lawan, rata-rata mencetak lebih 3 gol per laga. Berbanding terbalik dengan Freiburg yang baru membukukan 17 gol.

Berdasarkan performa sejauh ini, Bayern tentu diunggulkan memetik poin penuh. Apalagi Lewandowski sedang panas-panasnya. Dan juga bermain dikandang sendiri, akan memberikan motivasi lebih untuk Bayern.

Meski memimpin klasemen, posisi Bayern masih rawan dikudeta Dortmund yang hanya berjarak satu poin saja. Kemenangan atas Freiburg akan melanggengkan posisi Bayern di puncak.

Mampukah barisan belakang Freiburg meredam gempuran Bayern? atau Bayern melanjutkan 'tradisi' pesta golnya? Kita lihat saja.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan