Mohon tunggu...
Muhammad Zaki Ghufron
Muhammad Zaki Ghufron Mohon Tunggu... Guru - Pengajar di SMK ISLAM TSAMROTUL HUDA

Menelusuri sejarah

Selanjutnya

Tutup

Bahasa

Basic English Learning

10 Maret 2024   20:36 Diperbarui: 10 Maret 2024   20:40 30
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bahasa. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Jcstudio

Kata Pengantar

Assalaamu'alaikum wa rahmah wa barakah

Alhamdulillah segala puji bagi Allah S.W.T yang telah melimpahkan Rahmat, hidayah serta inayah-Nya berupa kesehatan yang Allah berikan kepada saya sehingga dapat meluangkan waktu untuk menyusun dan menulis buku ini.

Sholawat serta salam senantiasa saya haturkan kepada junjungan kita nabi agung Muhammad S.A.W yang telah membawa kita ke era yang penuh dengan berkah, era penuh dengan etika dan martabat sehingga kita tidak pernah merasakan kultur era jahiliyah.

Tak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada segenap keluarga besar saya, orang tua, saudara saya serta segenap kolega yang ada di SMK Islam Tsamrotul Huda Tahunan Jepara yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk menggunakan buku ini yang semula hanya saya gunakan sebagai diktat dalam Kursus Privat saya ke dalam salah satu diktat ajar di SMK Islam Tsamrotul Huda Tahunan Jepara.

Beribu harapan semoga buku yang saya tulis ini bisa bermanfaat bagi kita semua serta apa yang menjadi harapan kita dalam mempelajari Bahasa Inggris dapat terwujud dan bermanfaat bagi kita semua. Aamiin.

Wassalaamu'alaikum wa rahmah wa barakah.

Jepara, 1 Juli 2023

          Penulis

PDF File to download 

kujnjungi  VOWEL Official - YouTube 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bahasa Selengkapnya
Lihat Bahasa Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun