Mohon tunggu...
muhammad sadji
muhammad sadji Mohon Tunggu... Lainnya - pensiunan yang selalu ingin aktif berliterasi

menulis untuk tetap mengasah otak

Selanjutnya

Tutup

Diary

Mencari Bekas Penyewa Rumah Kontrakan

12 Februari 2024   22:39 Diperbarui: 12 Februari 2024   22:41 44
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Kepada Yth Ibu/Oma Rolli Solissa

Beberapa waktu yang lalu, Ibu/Oma Rolli Solissa mengontrak di rumah kontrakan saya di Jatikramat-Jatiasih, Bekasi selama lebih dari satu tahun. Setelah pindah, barang-barangnya belum diambil atau dipindahkan dan sampai sekarang belum ada kabar beritanya. Salah seorang anaknya yang tinggal di Komplek Graha Indah, Jatiasih-Bekasi juga sudah pindah sehingga tidak ada yang bisa saya hubungi.

Mohon kepada Ibu/Oma Rolli Solissa atau putra/putrinya segera memindahkan/mengambil barang-barangnya karena rumah tersebut akan saya perbaiki. Mohon Ibu/Oma Rolli atau sanak familinya segera menghubungi saya (081330762727).

 Semoga Ibu/Oma Rolli Solissa sehat wal'afiat di manapun berada, salam dari saya sekeluarga. 

Bekasi, 10 Februari 2024

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun