Mohon tunggu...
Muhammad Rizky W
Muhammad Rizky W Mohon Tunggu... Lainnya - Person yang suka hal Uwuuuuu

I Got u Honey

Selanjutnya

Tutup

Financial

Biaya Hidup di Kota Surabaya

13 Oktober 2020   21:06 Diperbarui: 13 Oktober 2020   21:17 345
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Oleh Muhammad Rizky Wicaksono S

Hidup di Surabaya 14 tahun khususnya di daerah Kenjeran Surabaya Utara dan saya bisa memperkirakan pengeluaran pribadi dalam kurun waktu 1 bulan. 

Kurang lebih Rp. 2.700.000 (dibulatkan pada angka ratusan) uang yang saya keluarkan dalam kurun waktu 1 bulan untuk biaya kebutuhan keseharian saya.

Oh iya, setiap orang pasti punya kebutuhan yang berbeda nih dan pastinya pengeluaran tiap orang juga berbeda-beda tergantung dengan kebutuhan yang dibutuhkan oleh orang tersebut. Berikut akan saya sebutkan apa saja kebutuhan yang saya butuhkan di kota Surabaya ini.

1.

Koleksi Pribadi
Koleksi Pribadi
Pada gambar di atas ini, adalah biaya yang saya keluarkan setiap malam untuk memenuhi kebutuhan ngemil pada malam hari.

2. 

Koleksi Pribadi
Koleksi Pribadi

Pada gambar kedua, ini merupakan beberapa hidangan makanan dan minuman yang saya pesan tiap kali saya pergi ke tempat tongkrongan dan jumlah pesanan bisa bertambah serta bisa juga berubah sesuai dengan mood saat berada di tongkrongan.

3.

Koleksi Pribadi
Koleksi Pribadi
Nah, pada gambar ketiga ini menampilkan kegiatan yang saya lakukan ketika saya ingin menikmati waktu luang dengan diri saya sendiri tanpa ada orang lain yang mengganggu, sebut saja "me time". 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Financial Selengkapnya
Lihat Financial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun