Mohon tunggu...
MuhammadRezaHarsonoGugus7Jabar
MuhammadRezaHarsonoGugus7Jabar Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa PNJ Prodi Teknik Informatika

Saya memiliki hobi menggambar dan menonton film

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Pesan dan Kesan Selama PKKP 2022

6 September 2022   14:56 Diperbarui: 6 September 2022   15:04 156
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Halo kawan PNJ, perkenalkan nama saya Muhammad Reza Harsono dari Gugus 7 Jawa Barat

Kali ini saya akan memberikan kesan dan pesan saya selama mengikuti kegiatan PKKP 2022. Pada tanggal 1-3 september saya melaksanakan PKKP di Rindam Jaya dan selama berada disana saya diajarkan mengenai kedisiplinan dan tanggung jawab. Para pelatih di Rindam Jaya juga semuanya baik-baik dan semua kegiatan yang ada di Rindam mulai dari PBB, jurit malam hingga outbound itu semuanya sangat seru. Kemudian lanjut pada tanggal 5-7 September saya melaksanakan PKKP di PNJ. Selama berada di PNJ saya mendapatkan informasi yang sangat berguna mengenai kehidupan kampus mulai dari narasumber yang dihadirkan dan juga dari kakak-kakak panitia.

Pesan saya untuk para mahasiswa baru Politeknik Negeri Jakarta adalah jangan sia-siakan kesempatan kita untuk berkuliah karena banyak orang-orang di luar sana yang berkeinginan untuk melanjutkan belajar di bangku kuliah namun terhalang oleh berbagai faktor. Oleh karena itu kita harus bersungguh-sungguh dan aktif dalam menempuh kuliah di Politeknik Negeri Jakarta sehingga kita bisa menjadi orang-orang sukses nantinya.

Harapan saya untuk Politeknik Negeri Jakarta adalah semoga Politeknik Negeri Jakarta tetap jaya dan bisa menjadi salah satu kampus politeknik terbaik di Asia bahkan di dunia dan semoga semua mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta bisa lulus dengan nilai yang memuaskan dan menjadi orang-orang yang sukses kedepannya.

https://s.pnj.ac.id

Muhammad Reza Harsono

Email : muhammad.reza.harsono.tik22@mhsw.pnj.ac.id

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun