Mohon tunggu...
Muhammad Ramanda
Muhammad Ramanda Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar SMKN 37 Jakarta

Pelajar SMKN 37 Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Cita-cita

21 Oktober 2020   12:21 Diperbarui: 21 Oktober 2020   12:28 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

     Assalamualaikum wr wb, perkenalkan nama saya Muhammad Ramanda Syadefi, bersekolah SMKN 37 Jakarta kelas 12, jurusan Tata Boga.

     Saya ingin berbagi cerita tentang cita cita saya atau impian saya dimasa depan, dan kenapa saya menginginkannya.
     
     Saya memiliki cita cita menjadi chef yang handal

     Kenapa? Karena menurut saya chef itu profesi yang bagus, dan bebas. Kenapa bebas? Sebab kita bisa membuat resep makanan kita sendiri.
     
     Dan juga soal memasak kebanyakan dilakukan seorang wanita, apa salahnya seorang laki laki memasak.
     
     Disamping itu saya juga memiliki impian ingin membuka usaha sendiri seperti restaurant, cafe dan semacamnya.
     
     Mungkin tidak akan mudah bagi saya untuk mewujudkan cita cita, makanya saya akan bekerja keras untuk menggapainya.
     
     Sebuah cerita tanpa adanya rintangan/halangan itu tak akan seru.
     
     Sekian cerita saya, maaf bila ada salah kata, kurang lebihnya mohon dimaafkan

Wassalamualaikum Wr Wb.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun