Mohon tunggu...
Muhammad Rama Farma
Muhammad Rama Farma Mohon Tunggu... Jurnalis - Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 20107030120

Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 20107030120

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

12 Serial Original Amazon Terbaik 2021!

30 Juni 2021   19:55 Diperbarui: 30 Juni 2021   20:15 1643 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
12 Serial Original Amazon Terbaik 2021!
The Marvelous Mrs.Maisel (Sumber : wsj.com)

"Serial asli" adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada acara yang diproduksi sendiri oleh distributor konten TV tertentu. Biasanya, layanan streaming seperti Prime Video, Netflix, atau Hulu akan memiliki semua hak untuk menampilkan apa yang mereka kembangkan dan rilis. Atau, mereka dapat memperoleh hak eksklusif dari pembuat pihak ketiga. Acara berlisensi tidak dapat dicap sebagai serial asli karena dibuat dan dirilis oleh jaringan lain. Namun, serial asli Amazon terbaik dengan mudah mendukung serial TV terbaik di platform yang bersaing.

Amazon Prime Video adalah salah satu platform berperingkat teratas yang menawarkan akses ke program asli. Sejak 2013, Prime Video bergabung dengan Netflix dan OTT (Over-The-Top media) lainnya dalam memproduksi konten asli melalui Amazon Studio. Sejak itu, Prime Video telah membangun perpustakaan konten yang mengesankan. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika layanan streaming ini menampung beberapa serial, film , dan konten berlisensi asli Amazon terbaik .Di bawah ini, Anda akan menemukan panduan terperinci untuk beberapa seri asli Amazon terbaik.

1.Bosch

Di tangan pembuat film, penulis, dan televisi yang mahir, cerita bisa menjadi kisah yang sangat membangkitkan semangat ketekunan dan keberanian. Terinspirasi oleh salah satu novel kriminal Michael Connelly yang paling laris, Bosch dengan sempurna memadukan alur cerita dari dua buku Harry Bosch untuk membuat seri orisinal yang menarik. Acara ini mencakup sepuluh episode, tetapi kami tidak akan membahas lebih dalam tentang liku-liku, busur, dan resolusi.

Bosch dibintangi seorang detektif pembunuhan LAPD yang dikenal sebagai Harry Bosch (Titus Welliver). Anda tahu, tipe yang selalu melakukan sesuatu secara mandiri, tidak mematuhi perintah, dan membuat marah atasan. Harry adalah definisi sempurna dari orang yang tidak menyenangkan. Bahkan dengan sejarahnya yang tragis dan koper fisiologisnya yang penuh dengan kekurangan, Harry masih memiliki hati emas.

Salah satu bagian yang paling menarik dari Bosch melibatkan godaan Harry dengan polisi pemula bernama Julia Brasher. Dia keluar dengan baik sebagai antagonis sederhana dan kekasih Harry, yang menganggap dia menemukan mentor pemarahnya. Ada kekerasan, tetapi adegannya tidak berlebihan, hanya realistis. Cerita tidak bergerak terlalu cepat atau terlalu lambat. Sebaliknya, mereka berkelok-kelok mulus seperti aliran ke sungai untuk menawarkan klimaks yang paling luar biasa di setiap episode.

Seperti yang dijanjikan, kami tidak akan melakukan peringatan spoiler, tapi wow, episode ke- 10 benar-benar luar biasa! Ini memainkan lebih banyak epilog dan sangat berfokus pada akibatnya. Lebih baik lagi, Harry Bosch meluangkan waktunya untuk menjalin hubungan dengan seseorang yang selama ini dia hindari.

2.The Expanse

Jika Anda tertarik dengan dunia fiksi ilmiah, The Expanse akan menjadi titik pengemis yang masuk akal. Coba renungkan sejenak, seberapa mudahkah mengubah keseluruhan buku menjadi film atau serial? Faktanya adalah mengubah buku menjadi film tidaklah mudah. Namun demikian, The Expanse adalah contoh yang sangat baik dari sebuah film yang diambil dari sebuah buku.

Satu hal yang baik tentang seri ini adalah mengasumsikan semua pemirsa tidak memiliki kesempatan untuk membaca buku. Menariknya, beberapa utas plot dimulai hampir pada saat yang bersamaan meskipun mereka berpotongan di beberapa titik saat film berlangsung. Episode pertama dalam seri ini memperkenalkan Anda pada dunia sains fiksi dan menyoroti apa yang diharapkan dari sisa film.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan