Mohon tunggu...
Muhammad naufal Hafidz
Muhammad naufal Hafidz Mohon Tunggu... *mahasiswa universitas hasyim asy'ari tebuireng jombang*

Bacalah dengan menyebut nama tuhanmu yg menciptakan

Selanjutnya

Tutup

Filsafat

Sholawat Meminta Syafaat

30 Oktober 2020   15:48 Diperbarui: 30 Oktober 2020   15:58 12 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sholawat Meminta Syafaat
sumber: pixabay.com

bismillah...

alhamdulillah..

Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad SAW.

"Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya berselawat (memuji dan berdoa) ke atas Nabi (Muhammad s.a.w). Wahai orang-orang yang beriman berselawatlah kamu ke atasnya serta ucapkanlah salam dengan penghormatan kepadanya"
[Al-Ahzab: 56] 

subhanaAllah...

sholawat adalah satu satunya amalan yg mana sebelum Allah memerintahkan, Allah juga melaksanakannya, Allah nyuruh kita sholat tapi Allah tidak sholat, Allah nyuruh kita puasa tapi Allah tidak puasa, sedangkan sebelum Allah nyuruh kita Sholawat, Allah beserta malaikatnyapun bersholawat pada nabi Muhammad SAW

Dan semua sholawat yg kita bacakan, baik di berada di jawa, sumatra sulawesi atau seluruh dunia sekalipun itu semuanya dibawa ke masjid nabawi di maqom nabi kita Muhammad Saw, tiap hari nabi Muhammad mendapat kiriman sholawat, dan setelahnya nabi mendoakan dan meminta ampunkan kepada orang yg mengirimkan sholawat dan salam kepadanya.

masyaAllah...

bayangkan kita yg penuh dosa dan doanya belum tentu diterima, didoakan oleh orang yg doanya pasti langsung dikabulkan oleh Allah, kurang nikmat apa coba..???

dan sholawat merupakan amalan yg langsung diterima oleh Allah, karena apa? karena, didalamnya terdapa nama nabi Muhammad Saw.

Wahai Rosulullah, wahai Nabi, Engkaulah pemilik syafa'at, dan itulah tujuanku wahai Nabi 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x