Mohon tunggu...
Muhammad Muallifi
Muhammad Muallifi Mohon Tunggu... Mahasiswa -

Mahasiswa Jurnalistik UIN Sunan Gunung Djati Bandung | 08562256418 | Ig : muallifi11 | Twitter : @mmuallifi | Fb : Muhammad Muallifi

Selanjutnya

Tutup

Cerita Pemilih

Karena Kompasiana, saya bisa menulis

14 September 2015   00:25 Diperbarui: 14 September 2015   10:52 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Karena KompasianaKarena kompasiana, Alif begitu orang-orang memanggilku kini akhirnya bisa mengembangkan bakatnya di bidang menulis. Awalnya aku tak yakin dengan bakat menulisku karena aku lebih suka mengekplorasi hobbiku di bidang desain grafis. namun setelah aku mulai mengenal kompasiana dan melihat berbagai keunikan serta inspirasi yang ada di kompasiana, akhirnya perlahan tapi pasti kini aku mulai suka dengan dunia tulis menulis.

Tak terasa Setahun berlalu aku mengenal dan belajar dunia menulis di kompasiana. sedikit demi sedikit kini aku mulai mencintai dunia menulis. karena terbiasa, alhamdulillah ternyata menulis itu sudah menjadi hobiku di setiap ada waktu luang.

Namun kecintaanku terhadap dunia menulis tidak datang begitu saja, banyak tuntutan yang membuatku wajib belajar  memahami dunia tulis menulis. Mulai dari tugas dosen yang menuntut mahasiswanya untuk membuat autobiografi selama satu semester, hingga keinginan sang kekasih yang ingin dibuatkan cerpen.

Satu tahun sudah aku berkecimpun di dunia menulis, keinginanku menjadi jurnalis kini semakin terlihat, apalagi di tambah kebiasaanku mendesain grafis menambah nilai plus buatku akan tulisan dan desain. Berkat kompasiana juga, aku bisa menuangkan ide dan kreatifitasanku dalam bentuk tulisan di media kompasiana.

Banyak inspirasi dan kisah serta cerita unik dan menarik yang enak di baca oleh khalayak. Banyak pula pemikiran-pemikiran para ahli yang sengaja menuangkan idenya di ruang kompasiana, sehingga masyarakat biasa pun bisa menambah wawasan mereka dengan membaca artikelnya

Karena kompasiana aku begini dan karena kompasiana aku bisa mengembangkan bakatku. Terima kasih kompasiana, semoga dengan menulis, kita mampu memajukan bangsa ini menjadi lebih baik.

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerita Pemilih Selengkapnya
Lihat Cerita Pemilih Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun