Mohon tunggu...
Muhammad Farhan
Muhammad Farhan Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Saya adalah penulis artikel dibeberapa website berita.

Selanjutnya

Tutup

Music

Aina Niawati Membuat lagu Single berjudul Michan LoFi

17 Mei 2022   19:45 Diperbarui: 19 Mei 2022   18:38 231
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: Ig/@aina.nwt

Aina Niawati, telah merilis "Michan LoFi", Lagu ini dirilis pada bulan Februari dan sekarang tersedia di platform musik seperti YouTube, Spotify, Deezer, Apple Music.

Aina Niawati adalah Artis Musik Indonesia dari Batam. Oh, Dia juga seorang Influencer, dan Public Figure. Dia terkenal karena karya musik yang berjudul "Michan LoFi" dan mendapatkan 4.160 penggemar pada 17 May 2022 di Spotify.

WAWANCARA AINA NIAWATI

T: Berapa umur Anda dan sejak kapan Anda di dunia musik?
J: Saya berusia 19 tahun pada tanggal 11 September. dan Saya berada di dunia musik sejak 2021.

T: Bagaimana Anda mendefinisikan gaya Anda?
J: Saya akan menggambarkan gaya saya sebagai menyenangkan dan berbeda dari yang lain. Bersenang-senang dan mengekspresikan diri adalah dasar dari hip hop.

T: Bagaimana Anda mendapatkan ide untuk membuat lagu?
A: Menarik, saya memiliki ritme untuk sementara waktu tetapi saya tidak tahu apa-apa, jadi suatu hari hook yang menarik ini muncul di kepala saya saat saya mendengarkan ritme, jadi saya pergi dan mencoba membuatnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun