Mohon tunggu...
Muhammad ArsyaNaufal
Muhammad ArsyaNaufal Mohon Tunggu... Guru - akun untuk posting blog

siswa labschool

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Liburan ke Negeri Asing

10 Januari 2019   15:06 Diperbarui: 10 Januari 2019   15:13 87
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Pada tanggal 2 januari aku dan keluarga ku pergi ke negri yang tidak terlalu jauh tetapi tetap harus menaiki pesawat terbang . negri tersebut adalah Singapore . Aku pergi kesana dengan keluarga ku yaitu aku , kakak ku , ibu ku , dan ayah ku . kita pergi ke bandara pada pukul 7:30 . pesawat yang kita naiki datang pada pukul  11:00 siang tetapi kita tidak mau terlambat sehingga kita berangkat pukul tersebut . kita berangkat di antar oleh supir kita . disana , kita makan di restoran kecil bernama dapur sunda . disana , saat aku mengecek tas , aku tidak menemukan dompetku , aku sangat sedih tidak menemukan dompet dan aku bingung bagaimana aku akan membayar untuk barang barang yang aku akan beli di singapore  .

Akhirnya , pada jam 10:25 aku boarding pesawat dengan keluarga ku . sebelum itu , aku dan keluarga ku membeli bantal untuk di pesawat . di pesawat , aku tidak mau tidur . aku ingin memeainkan hand phone tetapi akhirnya aku tidur juga . kita berada di pesawat selama 2 jam tetapi karena jam disini dan di Singapore beda , aku sampai disana pukul 11:25 . disana aku di check dan di siapkan untuk imigrasi .

Disana aku bertemu dengan driver ku disana yaitu mr sam aku keluar dari airport dari terminal 4 dan aku masuk ke dalam mobil mr sam . sehabis itu , ayah ku ada pertemuan dengan teman nya untuk membeli sepeda lipat brompton limited edition . kalau tidak tahu ayah ku sangat senang dengan sepeda lipat brompton . jadi aku , ibu ku , dan kakak ku pergi jalan jalan mengelilingi Singapore selama satu hari . pertama , aku pergi ke gardens by the bay yaitu tempat tumbuhan yang sangat indah . setelah itu aku pergi ke merlion yaitu patung binatang setengah ikan setengah singa . disana aku foto foto . setelah itu kita menyusul ayah ku ke hotel . hotel yang aku pilih adalah parc sovereign hotel .

Dihotel , aku membuka tas ku dan aku menemukan dompet ku .

Di hari setelah itu aku pergi ke universal studios Singapore . aku berada di sana selama hampir setengah hari .  disana aku bermain rollercoaster , menonton film steven Spielberg , melawan alien . dan masih bamyak lagi . setelah itu aku pergi ke mall di dekat universal studios yang bernama vivocity . aku kesana dengan menaiki monorail disana aku makan laksa dan sehabis itu aku pulang . 

Di hari ketiga aku pergi ke tempat belanja yang terkenal yaitu orchard road . disana ibuku membeli banyak baju dan aku membeli banyak permen . tujuanku pergi ke Singapore sebenarnya untuk membeli banyak permen agar aku bisa memakan nya dirumah . setelah itu kita pergi untuk bertemu dengan kakak dari ibu saya . kebetulan om saya sedang berlibur di Singapore juga . pada malam itu kita makan di tempat yang terkenal di Singapore. Keesokan harinya aku check out dari hotel dan sehabis itu aku kembali ke vivocity untuk belanja . aku sangat menyukai liburan itu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun