Mohon tunggu...
MuhamadAli08 Ali
MuhamadAli08 Ali Mohon Tunggu... Muhamad Ali
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Kerja Ikhlas

Selanjutnya

Tutup

Birokrasi

Sambangi Asrama Yatim dan Dhuafa, Kapolresta Tangerang Sangat Sayang pada Anak-anak

3 Maret 2021   21:32 Diperbarui: 3 Maret 2021   22:01 57 0 0 Mohon Tunggu...

Kapolresta Tangerang Sangat menyayangi anak yatim, dirumah ceria atau asrama yatim dan dhuafa kombes pol wahyu sri bintoro menyambangi anak yatim di perumahan sudirman indah , blok F1 nomor 8 RT 04 RW 06 kecamatan Tigaraksa kabupaten Tangerang.

Kombes pol Wahyu Sri Bintoro selalu memberikan bantuan untuk anak yatim dan dhuafa demi mendekatkan diri kepada yang maha kuasa, dan tidak lupa melaksanakan program Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA, yaitu pendekar banten.

Terutama saat melaksanakan program polisi sayang anak yatim, kombes pol wahyu sri bintoro tidak lupa memberi himbauan kepada anak yatim agar selalu menggunakan protokol kesehatan yaitu 5S memakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan dengan air bersih menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar.

Kegiatan program ini juga membawa misi kemanusiaan dan kepekaan sosial, kata Pemimpin kepolisian polresta tangerang, kalau orang yang mempunyai rezeki lebih sudah seharusnya peduli pada sesama orang yang membutuhkan.

"Dengan demikian, budaya saling menolong dan budaya gotong-royong kembali bisa hidup dan lestari," terang orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini.

VIDEO PILIHAN