Mohon tunggu...
Muhamad IchwalAkase
Muhamad IchwalAkase Mohon Tunggu... Mahasiswa - Manusia gelap

Perjalanan panjang

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Perempuan dalam Kosakata

26 Januari 2022   20:26 Diperbarui: 26 Januari 2022   20:40 91
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Dalam malam itu, aku hanya mengundang dia dalam berbicara hangat. kukira hangat membuat kita nyaman, tapi yang terjadi, suasana panas yg merusak perasaan. sekarang dia memisahkan kita dari, usaha-usaha yang di bangun, dan visi atau harapan yang membentuk kita abadi.

 Ceritaku hanya selalu tentang aku dia dan kita.
Sedari awal, aku hanya mengagumi dia, karna cinta yg paling hebat adalah rasa kagum, di saat aku mendapatkannya. rasa kagumku terhadap dia semakin bertambah dan tak ingin berhenti ataupun di hentikan, saat aku merasa akrab dengan dia, mencintai dia seperti belajar mengeja. yang membuatku akan haus ingin terus ,bisa membaca, dan membentuk tulisan yang indah tentang dia, dan saking kagumnya, aku, tak ingin wujud yang lain, selain dia. karna hanya dia yang membentuk cerita kita dalam bersama.

Dalam malam itu, aku hanya mengundang dia dalam berbicara hangat. kukira hangat membuat kita nyaman, tapi yang terjadi, suasana panas yg merusak perasaan. sekarang dia memisahkan kita dari, usaha-usaha yang di bangun, dan visi atau harapan yang membentuk kita abadi.

 Ceritaku hanya selalu tentang aku dia dan kita.

Sedari awal, aku hanya mengagumi dia, karna cinta yg paling hebat adalah rasa kagum, di saat aku mendapatkannya. rasa kagumku terhadap dia semakin bertambah dan tak ingin berhenti ataupun di hentikan, saat aku merasa akrab dengan dia, mencintai dia seperti belajar mengeja. yang membuatku akan haus ingin terus ,bisa membaca, dan membentuk tulisan yang indah tentang dia, dan saking kagumnya, aku, tak ingin wujud yang lain, selain dia. karna hanya dia yang membentuk cerita kita dalam bersama.

Kawangkoan, 26 Januari, 2022

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun