Mohon tunggu...
Muhammad Aga
Muhammad Aga Mohon Tunggu... Freelancer

Penikmat musik dan fotografi.

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Billy Surya Dilaga Ingin Kolaborasi dengan Ariel NOAH

13 Desember 2019   20:05 Diperbarui: 13 Desember 2019   20:14 6 0 0 Mohon Tunggu...
Billy Surya Dilaga Ingin Kolaborasi dengan Ariel NOAH
Billy Surya Dilaga, penyanyi pendatang baru. - Istimewa

KOMPAS.COM - Billy Surya Dilaga, penyanyi pendatang baru yang baru saja merilis album mini perdananya ini mengaku punya mimpi ingin kolaborasi dengan Ariel NOAH.

Baginya Ariel adalah sosok inspirasinya dalam bermusik.

"Influence paling besar saya dalam bermusik itu Ariel dan NOAH. Kalo ada kesempatan saya pengen kolaborasi sama mereka." ucapnya saat Q&A album perdananya, Sabtu (30/11/2019).

Billy sendiri sering disebut-sebut memiliki wajah dan suara yang hampir mirip dengan Ariel NOAH. Bahkan ketika ia mendatangi acara launching internal produk Nivea pada 2018 lalu, sang MC berkelakar bahwa ia seperti mirip Ariel. Belum lama ini ketika ia diundang dalam acara musik Smartfren WOW Concert di Senayan, ketika ia keluar dari dalam mobil, orang-orang yang sedang antre tiket juga mengira dia adalah Ariel NOAH. Tak terkecuali di media sosial Instagramnya yang juga sering mendapat komentar senada. 

Namun, Billy tidak merasa demikian. Karena, menurut dia, tingkat kemiripannya dengan Ariel sangat jauh.

"Wah saya nggak ngerasa mirip ya, jauh sekali haha, saya memang mengidolakan Ariel sejak saya masih SD, jadi mungkin secara tidak langsung gaya saya otomatis mengikuti Ariel. Tapi saya berusaha untuk menjadi diri sendiri," lanjutnya

Terlepas dari itu, Billy tetap berusaha merintis kariernya di musik dengan mengeluarkan beberapa single secara independen. Diantaranya berjudul "Say You Love Me", "Takkan Bisa", dan single terbarunya "Selamanya". 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x