Mohon tunggu...
Mugiarni Arni
Mugiarni Arni Mohon Tunggu... Guru - guru kelas

menulis cerita

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Senja di SD Harapan Bangsa

21 November 2023   09:27 Diperbarui: 21 November 2023   09:39 112
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar pixabay

Cerpen 

Senja di SD Harapan Bangsa

Oleh Mugiarni 

"Assalamualaikum, Bu Tiara," sapa saya ketika memasuki ruangan kepala sekolah.

"Wa'alaikumsalam, Mas Rifki. Silakan masuk," jawab Bu Tiara ramah.

Saya duduk di hadapan Bu Tiara yang sedang duduk di belakang mejanya. Bu Tiara adalah kepala sekolah di SD Harapan Bangsa, sebuah sekolah dasar terfavorit di kota Tangerang. Saya sudah mengenal Bu Tiara sejak beliau menjabat kepala sekolah di sekolah ini setahun yang lalu.

"Alhamdulillah, Mas Rifki bisa hadir lagi di sini," kata Bu Tiara. "Saya sudah rindu dengan Mas Rifki."

"Saya juga rindu, Bu," kata saya. "Senang bisa kembali ke sini."

"Saya ingin mengundang Mas Rifki untuk menjadi juri dalam lomba literasi guru yang akan diadakan di sekolah kita bulan depan," kata Bu Tiara. "Bersediakah Mas Rifki?"

"Tentu saja, Bu," jawab saya. "Saya senang sekali bisa membantu."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun