Mohon tunggu...
M Solichin
M Solichin Mohon Tunggu... Menulis dengan hati
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Seorang penulis yang menulis dengan hati dan berkarya dengan rasa serta mengedepankan sisi edukasi dan informasi yang semoga bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SE: Selamat Idul Fitri 1440 H, Mohon Maaf Lahir Batin

4 Juni 2019   13:13 Diperbarui: 4 Juni 2019   13:19 0 1 1 Mohon Tunggu...
Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SE: Selamat Idul Fitri 1440 H, Mohon Maaf Lahir Batin
Ucapan Idul Fitri 1440 H | dokpri

Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SE: Selamat Idul Fitri 1440 H - Mohon Maaf Lahir Bathin


JAKARTA BARAT - Danramil 03/Grogol Palmerah Kodim 0503/Jakarta Barat Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SE beserta Keluarga Besar Koramil 03/GP yakni Bati Tuud Pelda Edi Rustandi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 4 Koramil 03/GP Ny. Duma Waty Manullang, A.md dan para Babinsa beserta staf memberikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang jatuh pada hari Rabu (05/06/2019) esok bagi seluruh umat muslim yang merayakannya.

"Saya selaku Danramil 03/GP beserta segenap Keluarga Besar Koramil 03/GP mengucapkan,

Taqabbalallahu minna waminkum, shiyamana wa shiyamakum. Wa jaalanallahu minal aidzin wal faidzin, yang artinya Semoga Allah menerima amalanku dan kamu, puasaku dan puasamu. Semoga Allah menjadikanku dan kamu sebagai orang-orang yang kembali dan beruntung," ucap Danramil 03/GP di Makoramil 03/GP, Jalan Anggrek Garuda V Blok E No.7 RT.005/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (04/06/2019) Siang.


"Selamat hari raya Idul Fitri. Mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengan maaf memaafkan dan semoga Allah memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah ke depannya", urai Danramil kepada awak media.

Setelah genap 30 hari melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan beserta amal ibadah lainnya, tiba saatnya umat islam merayakan Idul Fitri dengan suka cita, kembali fitrah, merayakan kemenangan.

"Selamat hari raya Idul Fitri. Semoga di hari raya ini membawa Kita banyak keceriaan, kebahagiaan dan kemakmuran", pungkas Danramil seraya memanjatkan do'a bagi seluruh umat Islam khususnya di Indonesia dan di seluruh dunia pada umumnya.

Danramil 03/GP meliputi 2 (dua) wilayah Kecamatan yakni Kecamatan Grogol Petamburan yang terdiri dari 7 Kelurahan dan Kecamatan Palmerah yang terdiri dari 6 Kelurahan. (M.Solichin)

VIDEO PILIHAN