Mohon tunggu...
M Solichin
M Solichin Mohon Tunggu... Menulis dengan hati
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Seorang penulis yang menulis dengan hati dan berkarya dengan rasa serta mengedepankan sisi edukasi dan informasi yang semoga bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Pesan Pasiter Kodim 0906/Tenggarong Saat Hadiri Bukber dengan Forkopimda dan Masyarakat

18 Mei 2019   20:15 Diperbarui: 18 Mei 2019   20:17 0 0 0 Mohon Tunggu...
Pesan Pasiter Kodim 0906/Tenggarong Saat Hadiri Bukber dengan Forkopimda dan Masyarakat
Pasiter Kodim 0906/Tenggarong bersama Forkopimda

Ini Pesan Pasiter Kodim 0906/Tenggarong Saat Hadiri Bukber Dengan Forkopimda & Masyarakat

Tenggarong -- Selama bulan Ramadhan, jajaran Forkopimda Kabupaten Kutai Kartanegara akan melaksanakan kegiatan safari Ramadhan di Wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara yang diawali di wilayah Desa Muara Muntai Ulu, Kecamatan Muara Muntai Kabupaten Kutai Kartanegara, Sabtu (18/05/2019).

Suasana safari ramadhan
Suasana safari ramadhan
Dalam kegiatan safari ini dilaksanakan secara internal dengan Pemkab maupun bersama Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) yang sudah terjadwal, dalam kesempatan Safari Ramadhan dilakukan juga buka bersama masyarakat dilanjutkan dengan sholat Tarawih.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0906/Tenggarong Kapten Inf Marji saat mewakili Dandim 0906/Tenggarong mengatakan, "Kegiatan safari Ramadhan untuk perdana di Kabupaten Kukar sudah dilaksanakan di Masjid Besar Asy Syakirin Desa Muara Muntai Ulu, Kecamatan Muara Muntai. Kabupaten Kukar," Kata Pasiter Kodim 0906/Tgr.

Ia juga menambahkan, "Kepada seluruh elemen masyarakat, agar bersama-sama menjaga ketertiban di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara, sehingga selama bulan Ramadhan ini suasana tetap aman dan kondusif.

"Tentunya melalui safari Ramadhan, harapannya silaturahmi antara TNI, Polri, Forkompimda dengan masyarakat Kabupaten terjalin dengan baik, sehingga semakin mengenal dan lebih dekat dengan pejabat di Kabupaten Kutai Kartanegara," ungkapnya. (M.Solichin)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x