Mohon tunggu...
M Solichin
M Solichin Mohon Tunggu... Menulis dengan hati
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Seorang penulis yang menulis dengan hati dan berkarya dengan rasa serta mengedepankan sisi edukasi dan informasi yang semoga bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Turut Berduka Cita, Danramil 03/GP Kirimkan Karangan Bunga Atas Wafatnya Ayah dari Camat Palmerah

4 Mei 2019   18:23 Diperbarui: 4 Mei 2019   18:28 0 0 0 Mohon Tunggu...
Turut Berduka Cita, Danramil 03/GP Kirimkan Karangan Bunga Atas Wafatnya Ayah dari Camat Palmerah
Karangan bunga duka cita dari Danramil 03/GP

JAKARTA BARAT - Telah berpulang ke Rahmatullah, Ayahanda dari Camat Palmerah Drs. H. Firmanuddin, M.Si yang bernama Almarhum H. Ibrahim Bin Midi pada hari Sabtu (4/5/2019) Siang sekira pukul 13.00 WIB. Almarhum disemayamkan di rumah duka Jalan Karya Sakti Nomor 37, Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat.

Karangan bunga dari Danramil 03/GP di rumah duka almarhum H. Ibrahim bin Midi
Karangan bunga dari Danramil 03/GP di rumah duka almarhum H. Ibrahim bin Midi
Hal itu membuat Danramil 03/GP Kodim 0503/JB Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SE yang sedang melaksanakan tugas piket jaga di Makorem 052/Wijayakrama, Kawasan Karawaci Tangerang, turut mengucapkan dukacita buat Almarhum dengan mengirimkan karangan bunga duka cita ke rumah duka.

"Kami atas nama Keluarga Besar Koramil 03/GP mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Almarhum H. Ibrahim bin Midi yang merupakan orang tua dari Camat Palmerah Bapak Firmanuddin, Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan YME serta dilapangkan kuburnya," imbuh Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SE kepada awak media melalui pesan whatsapp.

Ucapan duka cita dari Danramil 03/GP
Ucapan duka cita dari Danramil 03/GP
"Saya selaku Danramil 03/GP memohon maaf tidak bisa melayat dikarenakan sedang melaksanakan piket jaga di Makorem 052/Wijayakrama sejak pagi tadi (4/5/2019) hingga esok pagi (5/5/2019)," tambah Danramil 03/GP yang kerap disapa Kapten Jeffry.

Menurut informasi yang diterima, Jenazah Almarhum H. Ibrahim bin Midi akan dikebumikan ba'da maghrib nanti. (M.Solichin)