Mohon tunggu...
M Solichin
M Solichin Mohon Tunggu... Menulis dengan hati
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Seorang penulis yang menulis dengan hati dan berkarya dengan rasa serta mengedepankan sisi edukasi dan informasi yang semoga bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Koramil 03/GP Gelar Silaturahmi, Syukuran, dan Pelepasan Anggota yang Masuki Masa Pensiun

29 April 2019   17:15 Diperbarui: 29 April 2019   17:22 0 0 0 Mohon Tunggu...
Koramil 03/GP Gelar Silaturahmi, Syukuran, dan Pelepasan Anggota yang Masuki Masa Pensiun
Sesi foto bersama keluarga besar Koramil 03/GP | dokpri

Hargai Dedikasi Babinsa, Koramil 03/GP Gelar Silaturahmi, Syukuran & Pelepasan Anggota Yang Masuki Masa Pensiun

JAKARTA BARAT - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Koramil 03/Grogol Palmerah Kodim 0503/Jakarta Barat menggelar Silaturahmi, Syukuran dan Pelepasan 5 (lima) Anggota Yang Memasuki Masa Pensiun TA.2019 di aula Makoramil 03/GP, Jalan Anggrek Garuda V Blok E No. 7 RT005/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (29/04/2019) Siang.

Danramil 03/GP berikan sambutan | dokpri
Danramil 03/GP berikan sambutan | dokpri
Acara dibuka oleh Bati Tuud Koramil 03/GP Pelda Edi Rustandi. "Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, Keluarga Besar Koramil 03/GP mengadakan silaturahmi, syukuran dan pelepasan 5 (lima) anggota Koramil 03/GP yang memasuki masa pensiun TA.2019," jelas Bati Tuud Pelda Edi Rustandi.

Selanjutnya sambutan-sambutan yang disampaikan oleh Ketua Persit KCK Ranting 04 Koramil 03/GP dan Danramil 03/GP.

"Kami atas nama Pengurus Persit KCK Ranting 04 mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja para anggota dan ibu yang telah berkarya buat Koramil 03/GP," tandas Ketua Persit KCK Ranting 04 Koramil 03/GP Ny. Duma Waty Manullang Jefriansen Sipayung, A.md.

Danramil 03/GP apresiasi kinerja Babinsa yang masuki pensiun | dokpri
Danramil 03/GP apresiasi kinerja Babinsa yang masuki pensiun | dokpri
"Saya selaku Danramil 03/GP merasa bangga dan terharu kepada anggota kami yang memasuki masa pensiun, kami sudah menganggap anggota kami sebagai keluarga besar yang tidak dapat terpisahkan," pungkas Danramil 03/GP Koramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE sambil berkaca-kaca.

Penyerahan cinderamata oleh Danramil 03/GP dan Ketua Persit KCK Ranting 04 Koramil 03/GP | dokpri
Penyerahan cinderamata oleh Danramil 03/GP dan Ketua Persit KCK Ranting 04 Koramil 03/GP | dokpri
Kelima anggota Koramil 03/GP yang memasuki masa pensiun tersebut adalah Serma Wito, Sertu Hayat, Sertu Efrizal, Serda Ahmad Zaeni dan Serda Tikno P secara simbolis diberikan cinderamata yang langsung diserahkan oleh Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana(KCK) Ranting 04 Koramil 03/GP Ny. Duma Wati Manullang, A md.

"Terima kasih banyak kepada Danramil 03/GP beserta Ibu Ketua Persit KCK Ranting 4 serta seluruh rekan-rekan yang telah menyelenggarakan acara syukuran ini," imbuh Babinsa Kelurahan Wijaya Kusuma Serma Wito yang telah menjadi Babinsa Koramil 03/GP sejak tahun 1999.

Serma Wito sedang berikan sambutan | dokpri
Serma Wito sedang berikan sambutan | dokpri
Sementara itu, Sertu Efrizal, Sertu Hayat, Serda Ahmad Zaeni dan Serda Tikno P mengungkapkan hal senada.

Acara Silaturahmi, syukuran dan pelepasan anggota Koramil 03/GP yang memasuki masa pensiun diakhiri dengan pembacaan do'a oleh Babinsa Kota Bambu Utara Serda Abdur Rohman kemudian foto bersama, makan siang secara bersama-sama dan ramah tamah. Acara berjalan aman, tertib dan lancar. (M.Solichin)