Mohon tunggu...
M. Rio Aldino
M. Rio Aldino Mohon Tunggu... Freelancer - Blogger and Vlogger

Social media and Content Specialist, selengkapnya tentang aktivitas saya di dunia blogging silahkan kunjungi https://www.ninggalinjejak.com/

Selanjutnya

Tutup

Financial

Partisipasi PT Sinar Jernih Suksesindo dalam Agenda Jakarta Job Fair 2022!

28 Juli 2022   11:20 Diperbarui: 29 Juli 2022   13:19 143 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

PT. Sinar Jernih Suksesindo - SJS kembali berpartisipasi dalam agenda Jakarta Job Fair, hal ini dilakukan guna menjaring lebih banyak lagi kandidat yang ingin memperoleh pekerjaan. Dalam hal ini tim rekrutmen PT. Sinar Jernih Suksesindo menjadi department yang diberikan amanah untuk mengsukseskan partisipasi PT. SJS pada agenda Job Fair Tersebut. Acara Jakarta Job Fair 2022 edisi kali ini digelar di Pasar Raya Blok M, Jakarta Selatan selama 2 hari, terhitung dari tanggal 27-28 juli 2022. Disisi lain, selain SJS ada sekitar 24 perusahaan besar lainya yang turut berpartisipasi dalam kegiatan pameran bursa kerja ini seperti Indomaret, Alfamart, OTOGroup, Honda, dan masih banyak lagi.

Pembukaan Acara (dokpri)
Pembukaan Acara (dokpri)

Beberapa strategi pun dilakukan oleh tim SJS untuk menarik minat pengunjung agar mampir ke booth SJS seperti live streaming di instagram SJS, desain booth yang kreatif, hingga aktif berinteraksi dengan para pengunjung. Di hari pertama Job Fair, PT. SJS diwakili oleh Rahmat dan Puji selaku tim rekrutmen, dan dalam tanggapanya Puji menyampaikan bila “antusiasme para pencari kerja pada kegiatan job fair kali ini cukup tnggi, dan ini juga bisa menjadi wadah yang tepat untuk mempromosikan aplikasi kerja+”. 

Sekedar informasi, SJS telah meluncurkan aplikasi kerja+ guna memenuhi kebutuhan perusahaan akan tenaga kerja yang berkualitas serta mempermudah para pencari kerja dalam melamar beragam lowongan pekerjaan yang tersedia. Bahkan setiap bulanya SJS melalui aplikasi kerja+ ini membutuhkan ribuan tenaga kerja baru di berbagai posisi kerja dari sejumlah perusahaan terkemuka di Indonesia. Pengembangan aplikasi ini juga sesuai dengan misinya SJS yakni bertujuan untuk membantu tenaga kerja muda Indonesia untuk dapat meningkatkan keterampilan yang dimiliki serta memperoleh pekerjaan secara cepat pada perusahaan - perusahaan nasional / multinational dengan gaji dan fasilitas yang layak.

Kembali ke agenda job fair, harapanya agar kegiatan pameran kerja seperti ini dapat lebih banyak lagi diadakan supaya aktivitas perekrutan kandidat pekerja dapat dilakukan lebih maksimal karena perusahaan bisa langsung berinteraksi dengan calon kandidatnya tanpa harus selalu mengandalkan media online.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Financial Selengkapnya
Lihat Financial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan