Mohon tunggu...
Diah Hidayanti Nuraeni
Diah Hidayanti Nuraeni Mohon Tunggu... Bidan - Beropini

Dear Diary... fooding, traveling, streaming, reading,etc

Selanjutnya

Tutup

Trip Pilihan

Alice in Wonderland??

17 Juli 2022   11:36 Diperbarui: 25 September 2022   17:40 171 5 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dok. Pribadi_ nongkrong diatas batang pohon yang menjorok ke laut. 

Hollaa ... Hai hai guys

Masih dengan cerita trip di pantai. Ada yang pernah berkunjung atau tahu pantai apakah yang dimaksud? Dan dimana?? Pulau Komodokah? Raja Ampat atau Bali? . Pantai mana hayooo

Yaps masih pantai di Garut Selatan, tepatnya Cijeruk, Sancang. Apa kesan nya setelah mendengar nama Sancang? Adakah yang merinding? Atau malah ada nih yang pernah sengaja ke Sancang buat..... Ups ( yang tahu - tahu saja yah) hihi

So, the story is..

Tanggal 04 Juni 2022 tepatnya hari Sabtu dengan menggunakan motor sekitar 10 motor,  berangkat dari Pameungpeuk pukul 07.30 an. Satu motor bisa membawa 2 orang, kurang lebih 2o orang yang berangkat ke Pantai Cijeruk Indah. Udah kaya geng motor gituh yakan. Hihi

Setelah 40 menit di perjalanan, sampailah di pintu masuk cijeruk. Lumayan lama karena kebetulan motor temen mogok keabisan bensin, jadi nunggu dulu.

Dok. Pribadi_ nyebrang dulu 
Dok. Pribadi_ nyebrang dulu 

Dari pintu masuk ke tempat tujuan cukup jauh dan harus nyebrang dulu pakai perahu, motor kita bawa juga. Di perahu pun gak lama kok paling cuma lima menitan. Nah sepanjang bibir pantai kita pakai motor dong sampai ke tempat tujuan, udah kaya pakai motor ATV saja.

Sepanjang perjalanan di suguhi pemandangan yang mempesona. Diluarnya sih keliatan biasa saja, pas kita masuk lebih dalam, ma syaAllah sekali pemandangannya. Betah banget deh pokonya , jadi gamau balik.hehe

img-20220604-093242-691-62d38bbfce96e5588467d495.jpg
img-20220604-093242-691-62d38bbfce96e5588467d495.jpg
Pantainya bersih, airnya jernih cocok deh buat diving juga. Pokoknya udah kaya di film Alice in The Wonderland, kaya masuk ke dunia lain gitu. Ini beneran masih di pameungpeuk? Masih di Garut selatan? Ga salah nih? Kira - kira begitu kata hati. Lebay banget yah hehe , tapi memang beneran bagus bangeeeeet.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan